Kabar Menggembirakan Untuk Saul Niguez

Judi Poker Online

Kabar Menggembirakan Saul Niguez

Boladiator.com Saat ini, gelandang Atletico Madrid asal Spanyol, Saul Niguez sudah bisa bernapas lega. Sempat tak mendapat jaminan untuk bertahan di Atletico, kini Saul pun telah mendapat kabar bagus, karena dirinya telah menyepakati kontrak kerja sama yang baru dengan Los Rojiblancos yang baru ditandatanganinya untuk durasi selama lima tahun ke depan.

Saul datang ke Atletico Madrid pada tahun 2012. Kala itu dia menjalani debut pertamanya di Liga Europa saat Atletico berhadapan dengan Besiktas pada bulan Maret 2012. Setelah itu, Saul dipinjamkan ke Rayo Vallecano sepanjang musim 2013-14 untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Usai menjalani masa peminjamannya ke Rayo, Saul pun berubah menjadi pemain yang lebih bagus. Setelah kembali ke Vicente Calderon, Saul langsung menjadi pemain inti Atletico dengan membuat 47 penampilan dengan sumbangan sembilan gol dan juga empat asisst di semua kompetisi.

Saul juga sempat menjadi sosok penting, kala mencetak gol kemenangan atas Bayern Munchen pada laga semifinal leg pertama Liga Champions lalu. Dia berhasil mencetak gol semata wayang yang membuat Atletico berhasil membawa Atletico dekat dengan babak final. Tak hanya itu, lewat gol yang dicetak di leg pertama lalu, Atletico berhasil lolos ke final, karena di leg kedua mereka berhasil dikalahkan oleh The Bavarian dengan skor 2-1. Namun, Atletico melenggang mulus ke babak final dengan keunggulan gol tandang.

Kabar Menggembirakan Saul Niguez

Musim ini pun Atletico berhasil menjajaki laga puncak Liga Champions kedua mereka dalam tiga tahun, untuk kembali berhadapan dengan rival senegara sekaligus sekota mereka, Real Madrid pada pekan depan.

“Saya pasti sangat gembira setelah bisa memakai seragam Atletico untuk beberapa tahun ke depan,” kata gelandang berusia 21 tahun itu usai menandatangani kontrak baru, sebagimana yang dikutip oleh Soccerway.

“Performa impresif Saul di musim ini pun konon memikat beberapa klub raksasa Eropa lainnya untuk memakai jasanya. Beberapa nama seperti Manchester United, Arsenal dan Liverpool dikabarkan membidik gelandang timnas Spanyol itu.

“Kami semua sangat senang karena Saul sudah sepakat untuk bertahan. Dia adalah permain yang hebat, ujar direktur oleh raga Atletico, Jose Luis Caminero.

Saul pun kini juga terdaftar ke dalam skuad timnas Spanyol untuk berlaga di Piala Eropa 2016.