Juventus Sepakat Secara Personal dengan Higuain?

Judi Poker Online

Juventus Sepakat Higuain

Boladiator.com – Kabar mengejutkan muncul dari pentas Serie A, yang mana menyebutkan bahwa Napoli mungkin saja bakal kehilangan top skorer mereka di musim lalu, Gonzalo Higuain. Sky Sports Italia menyampaikan kalau Higuain ternyata sudah semakin dekat untuk gabung ke Juventus. Salah seorang jurnalis terpercaya Sky Sports Italia, Gianluca Dimarzio mengungkap kalau Higuain menolak untuk memperpanjang kontraknya di Napoli.

Sang penyerang, kakaknya serta pengacaranya bahkan juga telah melakukan negosiasi dengan pihak Si Nyonya Tua dalam beberapa hari belakangan ini. Kedua belah pihak pun disebut telah meraih kesepakatan soal transfer Higuain. Namun demikian, Bianconeri masihlah mesti berjuang untuk memperoleh restu dari pihak Napoli, yang pastinya tidak ingin kehilangan striker mereka itu.

Kedudukan Bianconeri saat ini dinilai lebih menguntungkan. Sky Sports menyebutkan kalau Si Nyonya Tua siap memberi tawaran-tawaran tinggi bagi Napoli demi bisa mendatangkan Higuain ke Juventus Stadium. Mulai dari tawaran melepas beberapa pemain seperti Simone Zaza, Roberto Pereira, Stefano Sturaro, sampai Daniele Rugani demi Higuain.

Juventus Sepakat Higuain

Andaikata I Partenopei tetaplah teguh dengan pendirian mereka, Juventus pun disebut bakal melakukan cara terakhir. Cara ini adalah dengan membayar klausul pelepasan Higuain yang meraih nilai 94 juta euro. Bukan hanya itu, tapi Juve juga memberi iming-iming gaji selangit bagi Higuain jika ia bersedia meninggalkan Napoli. Juve telah mempersiapkan gaji 7,5 juta euro dengan perjanjian empat musim bagi sang striker.

Apakah perjanjian ini bakal betul-betul terwujud serta Juve betul-betul lakukan semua langkah itu demi merekrut penyerang berumur 29 tahun itu? Jika benar demikian, isu transfer Higuain pun bertambah panjang. Sebelumnya Higuain dikabarkan tengah didekati Arsenal. Kubu Arsene Wenger pun sebenarnya punya peluang besar mendatangkan Higuain, lantaran striker Argentina itu sudah menolak tawaran besar dari Liga Tiongkok.

Kegagalan Higuain bersama timnas Argentina di Copa America Centenario 2016 nyatanya tidak menurunkan minat tim-tim besar untuk memboyongnya. Pasalnya, performa Higuain di musim lalu sangatlah impresif. Ia menjadi top skorer Serie A dan memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam semusim.