Juventus Diminta Chelsea untuk Melepas Alex Sandro

Judi Poker Online

Juventus Diminta Chelsea Melepas Sandro

Boladiator.com Desakan datang dari Chelsea kepada Juventus untuk menjual full back asal Brasil, Alex Sandro. Seperti yang dilansir di sebuah media setempat bahwa Chelsea sekuat tenaga selama musim panas ini untuk melakukan pendekatan terhadap Alex Sandro. Bagi Juventus, akan melepas Alex Sandro di angka 70 juta poundsterling.

Mengenai tawarak Juventus tersebut, Chelsea menegaskan tidak akan membayar Alex Sandro di angka tersebut. Meski demikian, Alex Sandro sendiri nampak antusias ingin bermain di klub Liga Inggris. Keinginannya ini menjadikan tujuannya yang utama. Pasalnya di Liga Italia tempatnya bermain merasa tidak cocok. Melihat kenyataan yang demikian menjadikan kesempatan bagi Chelsea untuk makin mendekati Alex Sandro.

Baru-baru ini telah terjadi kesepakatan dari nilai yang sebelumnya ditawarkan Juventus. Juventus luluh untuk melepas Alex Sandro di angka 55 juta poundsterling. Mendengar kesepakatan yang telah dicapai tersebut, tentunya membuat Alex Sandro kian tak sabar untuk segera mendarat di Stamford Bridge bulan depan.

Keputusan Juventus untuk menjual Alex Sandro dengan cepat merupakan hal yang tepat. Pasalnya Juventus juga ingin segera mencari pemain-pemain baru untuk memperbaiki performa timnya. Tidak hanya Chelsea ternyata yang menginginkan Alex Sandro. Tercatat beberapa klub besar Eropa tertarik untuk merekrutnya sebagai skuad di timnya.

Juventus Diminta Chelsea Melepas Sandro

Klub-klub besar Eropa seperti Manchester United, Manchester City, dan juga Paris Saint-German tercatat sangat menginginkan Alex Sandro untuk menjadi skuad terbaiknya. Mereka berkompetisi untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Porto ini.

Keberuntungan Chelsea yang kabarnya mendapatkan kesepakatan nilai transfer untuk Alex Sandro ini menjadi keuntungan tersendiri. Melalui Alex Sandro nanti, Chelsea akan semakin memperkuat timnya dengan pemain-pemain hebat yang pastinya mampu membawa Chelsea meningkatkan posisinya di klasemen sementara Liga Inggris bahkan menjadi juara Premier League musim ini.

Bagi Alex Sandro merupakan berkah tersendiri atas tercapainya keinginan untuk bermain di klub sepak bola Inggris yang memang diidamkannya. Hal itu makin meningkatkan motivasinya untuk terus memperbaiki performanya di lapangan dan memberikan yang terbaik untuk timnya.