Juve Incar Gelandang Atletico

Judi Poker Online

juve incar gelandang atletico

Boladiator.com – Setelah gagal mendatangkan Axel Witsel Juve saat ini ingin mendatangkan gelandang yang bermain di Atletico Madrid Saul Niguez. Saat ini performa dari lini tengah Juve masih kurang stabil setelah di tinggalkan oleh geladang andalan mereka Paul Pogba yang hijrah ke MU dengan harga fantastik yang membuat pemain ini menjadi pemain termahal di dunia mengalahkan Gareth Bale. Dengan performa yang masih kurang stabil inilah Juventus ingin mendatangkan geladang lagi agar bisa memperkuat lini tengah mereka. Saat ini Juventus ingin mendatangkan pemain muda yang dimiliki oleh Atletico Madrid yaitu Saul Niguez yang mana pemain ini mampu menunjukan performa yang impresif bersama Atletico Madrid.

Pemain yang saat ini berusia 21 tahun ini di kenal banyak public setelah dia berhasil mecetak gol semata wayang yang mampu membawah Atletico Madrid lolos ke final liga Champions pada saat bertemu dengan Bayern Munchen. Selain itu pemain ini saat ini mampu berkembang dengan baik bersama arahan dari pelatih Atletico Diego Simeone. Jika memang Juve ingin mendatangkan pemain ini banyak yang mempresiksi jika pemain ini akan bersinar di Juventus. Pemain ini juga di prediksi akan membantu Juventus memenangkan gelar liga Champions yang saat ini menjadi target utama dari Juventus. Selain itu pemain ini juga dirasa mampu beradaptasi dengan permainan di liga Italy yang terkenal dengan permainan kerasnya.

juve incar gelandang atletico

Saat ini pemain ini mempunyai banderol harga sekitar 40 juta euro yang mana harga ini akan bisa naik jika pemain ini kontisten dalam menunjukan permainan terabiknya. Selain itu saat ini Saul Niguez juga masuk dalam skuad timnas Spanyol  untuk menghadapi kualifikasi piala dunia 2018 nanti. Pemain ini juga di prediksi akan diturunkan pada saat menghadapi timnas Italy di turin nanti. Akan tetapi niatan Juve untuk membeli Saul Niguez akan sulit karena ateltico madird sendiri tidak akan melepas pemain andalanya begitu saja. Dan juga para penggemar dari Atletico Madrid tidak akan rela jika pemain yang saat menjadi menjadi idola di hati mereka di jual ke club lain.