Jurgen Klopp: Sergio Aguero Adalah Striker Yang Bagus

Judi Poker Online

Jurgen Klopp Aguero Striker Bagus

Boladiator.com Salah satu pemain terbaik Manchester City, Sergio Aguero diprediksikan akan kembali diturunkan oleh Pep Guardiola untuk menghadapi pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Setelah tiga pekan absen dari lapangan hijau karena mendapatkan sanksi akibat melakukan pelanggaran kepada David Luiz yang berkepanjangan. Kini, Sergio Aguero kembali siap membela Manchester City untuk meraih kembali apa yang pernah didapatkannya, salah satunya adalah urutan kedua di klasemen sementara yang berhasil direbut oleh Liverpool.

Aguero merupakan salah satu pemain terbaik yang juga striker terbaik yang memiliki kemampuan di lapangan sangat luar biasa dan bisa menjadi sebuah ancama bagi tim lawan, apalagi kini Aguero dalam kondisi normal dan sangat bugar, dimana dirinya bisa sangat konsenterasi dalam menghadapi berbagai debut yang diikutinya.

Tidak hanya itu saja, Aguero memang terkenal sebagai bomber di Manchester City, ia mencetak banyak gol dalam 1 kali pertandingan dan sudah tercatat menjadi salah satu pemain terbaik dalam Loga premier musim ini.

Hal ini tentu menjadi sebuah tantangan baru bagi Jurgen Klopp dan tim Liverpool sendiri, untuk itulah sebagai pelatih Jurgen Klopp selalu meminta kepada skuad terbaiknya untuk mengawasi pergerakan Aguero serta bermain sangat keras untuk pertandingan kemudian hari.

Kabar terburuk bagi Liverpool adalah Aguero akan kembali diturunkan ketika melawan Liverpool mendatang di Anfield, dan seperti yang diketahui bersama bahwa dibawah asuhan Pep Guardiola, ia bermain semakin garang dan sangat agresif.

Jurgen Klopp Aguero Striker Bagus

Kecepatannya dalam lapangan inipun mendapat pujian dari sang pelatih Liverpool sendiri. “Ia sudah bersitrahat selama 3 pekan, dan itu bagus, Bahkan kini ia kembali lagi untuk bermain, sebagai striker yang handal”. Ujar Klopp kepada media.

Bahkan, pelatih Liverpool ini mengatakan bahwa Aguero merupakan pemain yang berbakat dan dirinya tidak pernah malu untuk menyembunyikan kekagumannya terhadap pemain dari tim lain. “Tanpa Sergio pun, City memang tim yang hebat”. Tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Tantangan terbesar dalam kompetisi Liga ini adalah ketika Sergio kembali diturunkan dan kemungkinan besar mencetak gol lebih banyak lagi, sehingga kami harus bermain lebih kuat dan keras darinya. Namun, hal ini juga bukan hanya dirasakan leh Liverpool, City pun demikian.