Juara Piala Liga Inggris Bisa Menjadi Ajang Pembuktian Bagi Liverpool

Judi Poker Online

Juara Piala Liga Inggris Menjadi Ajang Pembuktian Liverpool

Boladiator.com – Saat ini Liverpool sedang menjalani masa menegangkan, menjelang laga final Piala Liga Inggris di akhir pakan ini. The Reds, akan berhadapan dengan Manchester City di Wembley di laga puncak paial Liga Inggris musim ini. Menanggapi hal tersebut, kiper utama The Reds, Simon Mignolet percaya bahwa laga ini sangat penting. Dia berujar bahwa jika timnya dapat menang di laga tersebut, tentu saja bisa dijadikan batu loncatan untuk karir The Reds ke depannya, seperti yang dilakukan Chelsea di tahun 2005 silam.

Di laga kontra City nanti, Liverpool memang menargetkan juara. Pasalnya, trofi ini bisa djadikan ajang pembukian bagi sang manajer Jurgen Kloop dalam menangani The Reds. Liverpool juga sudah empat tahun tak bisa meraih gelar. Jika berhasil, tentu akan sangat membanggakan bagi skuad The Anfield Gank.

Menurut Mignolet, ajang Piala Liga Inggris bisa dijadikan sebagai tonggak untuk menjadi tim yang lebih baik ke depannya, sebagaimana yang dialami oleh chelsea. Di tahun 2005 silam, The Blues berhasil merengkuh gelar juara Piala Liga Inggris sejak kedatangan pelatih Jose Mounrinho. Saat itu Chelsea sanggup menundukan kerpekasaan Liverpool dengan skor 3-2. Itu merupakan trofi pertama Mourinho sejak datang ke Inggris, dan sejak itu, Chelsea sukses merah 11 trofi bergengsi lainnya.

Juara Piala Liga Inggris Menjadi Ajang Pembuktian Liverpool

Hal tesebutlah yang diharapkan Mignolet pada The Reds. Dia berharap bisa menjuarai Piala Liga Inggris dan menjadi tim yang lebih baik setelah itu. Saat ini memang The Reds sedang dalam masa penurunan perfoma karena penampilan naik turunnya di Premier League musim ini. Alhasil, The Reds masih terjebak di peringkat tujuh klasemen dan masih berusaha untuk menembus empat besar di akhir musim nanti.

“Ketika anda meraih trofi pertama dalam jangka waktu yang lama, tentu akan membuat anda lebih percaya diri. Itulah yang saya harapkan pada The Reds. Untuk ukuran pemain muda, saya rasa itu akan berhasil memberikan dorongan agar kami lebih ambisius lagi dalam meraih gelar-gelar ke depannya,” ujar Mignolet kepada Sky Sports.

“Semoga kami akan dapat melakukannya. Meski sulit, kami akan tetap berusaha bermain sebaik mungkin untuk meraih trofi pertama kami di musim ini,” tutupnya.