Juan Mata Optimis MU Akan Menang di Markas Liverpool

Judi Poker Online

juan mata mu liverpool

Boladiator.com Manchester United bakal berkunjung ke Anfield Stadium, kandang Liverpool, pada kelanjutan pekan kedelapan Premier League 2016/17. Pemain tengah Setan Merah, Juan Mata, mengatakan kalau pertarungan kelak adalah satu diantara yang paling besar dalam sejarah sepakbola Eropa. Ia pun berkemauan mengusung timnya menang di partai penting tersebut.

Manchester United mempunyai rekor kemenangan dalam empat pertemuan terakhir degan Liverpool. The Red Devils sukses menyapubersih empat laga tersebut serta telah menggelontorkan sembilan gol serta cuma kebobolan tiga gol. Tentu itu menjadi bekal yang baik bagi tim tamu. Adapun pertemuan kedua tim nanti akan menjadi duel ke-198 antara MU dan Liverpool. Setan Merah jauh lebih unggul dengan 80 kali kemenangan. Sementara Liverpool hanya 65 kali menang.

“Kami begitu berkonsentrasi untuk menghadapi Premier League. Satu diantara pertarungan paling besar kami di kompetisi liga merupakan saat berkunjung ke Anfield Road, markas Liverpool.” Kata Mata. “Tentu saaja ini merupakan pertarungan yang besar bagi seluruh fans. Satu diantara pertandingan sepakbola paling besar di daratan Eropa,” tambahnya.

juan mata mu liverpool

Manchester United pada saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan mengemas 13 angka hasil dari empat kali menang, sekali seri dan dua kali kalah. Sementara Si Merah bercokol di kedudukan yang lebih baik ketimbang MU, yakni di peringkat empat dengan 16 angka.

“Saya sangatlah bersyukur dapat berlaga dengan baik pada laga-laga sebelumnya. Saya bakal memperkirakan kalau pertemuan kali ini tidak akan berjalan sama dengan laga yang lainnya. Pertarungan pasti bakal berjalan sengit,” tegas Mata. “Kami bakal melayani permainan tim tuan rumah secara kompetitif dan menarik. Kami bakal berlaga secepat mungkin hingga dapat kembali menuai kemenangan. Seperti halnya dua kunjungan terakhir kami ke Anfield pada dua yang lalu. Kami bisa mencatatkan hasil positif.” ucap Mata.

Sebagai catatan, pada musim 2014/15 silam, Manchester United berhasil menumbangkan tim tuan rumah di Anfield Road pada 22 Maret 2015 dengan skor tipis 2-1. Dua gol Setan Merah tercipta lewat kaki Juan Mata, masing-masing pada menit 14’ serta 59′. Sedangkan pada lalu, MU berhasil kembali melanjutkan rekor positif dengan kemenangan tipis 1-0 di Anfield. Sang kapten, Wayne Rooney, mencetak gol kemenangan pada menit 78’.