Nasib Juan Mata di Manchester United Masih Tanda Tanya

Judi Poker Online

Juan Mata Manchester United Tanda Tanya

Boladiator.com – Kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford bisa jadi ancaman besar bagi Juan Mata di skuad inti tim. Pasalnya, manajer inilah yang sebelumnya pernah menjual Mata dari Chelsea ke MU beberapa tahun lalu. Perubahan besar-besaran pun nampak akan dilakukan oleh Mou pada skuad Manchester United. Kehadiran sebagian pemain anyar dirasa bakal membuat banyak pemain lama yang dikorbankan.

Satu diantara pemain lama yang masa depannya masih menjadi tanda tanya merupakan Juan Mata. Terkecuali lantaran mempunyai trek rekor jelek dengan Mourinho seperti yang tadi disampaikan, Mata juga diduga kembali tidak masuk dalam gagasan jangka panjang Mourinho. Kabar ini memang masih simpang siur, lantaran sebelumnya Mou juga sempat mengatakan Mata tidak akan pergi kemana-mana.

Hal semacam ini terang jadi permasalahan untuk kelanjutan karier Mata. Ia tentunya tidak ingin terbuang untuk kedua kalinya akibat permasalahan yang sama. Untuk itu, mencari tim baru sebelum akhirnya ditendang secara paksa dari tim adalah pilihan bijak bagi gelandang asal Spanyol itu. Seperti ditulis Express, Mata kemungkinan bakal mengambil keputusan untuk hengkang dengan status pemain pinjaman.

Juan Mata Manchester United Tanda Tanya

Hal tersebut dianggap lebih masuk akal daripada dia mesti bermain hanya sekali dari tiga laga yang dilakoni Manchester United. Semakin dekatnya Juan Mata ke pintu keluar United membuat kabar baru muncul. Dilaporkan kalau klub Serie A, Inter Milan jadi tim yang siap menampung Mata dengan status pemain pinjaman.

Bahkan bukan Mata saja yang berpeluang dipinjamkan atau dijual oleh Manchester United. Beberapa pemain yang sebelumnya diboyong oleh Louis van Gaal seperti Marcos Rojo, Daley Blind, sampai Morgan Schneiderlin juga diberitakan siap dilepas. Hal ini jelas akan membuat skuad Manchester United musim depan mungkin terlihat ‘baru’ lagi, jika dibandingkan dengan musim lalu.

Jika Mata memutuskan untuk bertahan di Old Trafford, ia diperkirakan bakal sulit untuk menembus skuad utama. Pasalnya Mourinho bakal begitu mempercayai pemain-pemain muda seperti Anthony Martial, Marcus Rashford dan Memphis Depay, begitu pula pemain senior Wayne Rooney dan pemain anayr Henrikh Mkhitaryan di lini depan Setan Merah.