Juan Mata Semakin Klik Dengan Mourinho

Judi Poker Online

Juan Mata Klik Dengan Mourinho

Boladiator.com – Juan Mata sempat dikabarkan akan segera hengkang setelah Jose Mourinho datang ke Old Trafford. Memang isu keretakan hubungan keduanya sudah di mulai semenjak ketidak harmonisan hubungan Juan Mata dan Jose Mourinho di Chelsea lalu. Juan Mata yang sebenarnya menjadi raja assist di Chelsea justru di sia siakan oleh Jose Mourinho ketika menahkodai kapan The Blues. Tersisihnya Juan Mata dari skuad nyatanya membuat Juan Mata memilih hengkang ke Manchester United.

Setelah Jose Mourinho datang ke Manchester United akhirnya reuni kedua orang tersebut antara Juan Mata dan Jose Mourinho tidak terelakan. Namun tak seperti duaan awal para pengamat sepak bola nyatanya Juan Mata malah menjadi semakin mesra dengan Jose Mourinho. Pemain asal spanyol tersebut malah sedang menikmati musim bulan madu dengan Jose Mourinho karena Juan Mata sudah tampil 15 kali d seluruh kompetisi dengan tiga gold an 2 assist. Nyatanya permainan Juan Mata di Manchester United memang sangat klik dengan startegi yang diterapkan oleh Jose Mourinho. Juan Mata bahkan menjadi pemain terbaik dari Manchester United versi pilihan fans di bulan lalu.

“tidak ada dikusi apapun dengan Jose Mourinho, semuanya terjadi secara alami disini. Kadang kadang kami tidak sempat berbincang semua soal latihan bermain dan berbicara lewat sepakbola, berbicara lewat bola tentunya saya menyukai hal itu. Ketika anda berada di luar dan anda akan selalu ingin tahu segalanya. Saya tidak tahu apa yang Jose Mourinho pikirkan, tapi saya melakukan yang rutin saya lakukan. Tidak hanya di Manchester United tapi selama di karir saya. Seluruh karir sepak bola saya , selalu ada rumor dan yang anda lakukan hanya perlu melakukan tugas anda sebagaimana mestinya. Saya melakukan tugas dengan baik dan mencoba melakukan sebaik yang saya bisa” ujar Juan Mata

Juan Mata Klik Dengan Mourinho

Juan Mata juga mengatakan dirinya merasa bahagia di Old Trafford. Hal tersebut semakin menegaskan dirinya tidak akan secepat itu hegkang dari Manchester United dan berarti membantah isu yang beredar di berbagai kalangan pencinta sepakbola. “ saya sangat bahagia di tim ini. saya merasa jadi bagian terpenting dari tim dan seperti itulah. Saya merasa dicintai fans dan sisanya semuanya hanyalah spekulasi” ujar pemain tim nasional Spanyol tersebut. Hal tersebut menutup kemungkinan Juan Mata yang dikatakan akan hengkang Januari nanti.