Jose Mourinho Tak Mau Membahas Penampilan Chelsea Musim Ini

Judi Poker Online

Jose Mourinho Tak Membahas Chelsea

Boladiator.com Bekas pelatih Chelsea, Jose Mourinho, malas mengulas soal peta kekautan dan performa Chelsea, yang di musim ini diakukan oleh Antonio Conte. Pelatih Manchester United itu bahkan sangat siap untuk melayani perlawanan mantan anak-anak asuhannya itu, di akhir minggu ini. Ya, Manchester United diagendakan berkunjung ke kandang The Blues, dalam pekan kesembilan, di Stamford Bridge, Minggu (23/10). Ini merupakan kali kedua Jose Mourinho melakukan lawatan ke Stamford Bridge untuk melawan Chelsea.

Sebelumnya, Mou juga pernah melakukan hal yang sama pada ia masih menjadi manajer Inter Milan beberapa tahun lalu. “Saya tak mau membicarakan soal penampilan Chelsea di muka musim ini. Walau demikian, jika dilihat dari kedudukan di klasemen sementara, dan mereka bercokol di papan tengah, itu bukan hal yang buruk bagi mereka,” kata Jose Mourinho.

“Saya tahu, apabila saya memutuskan untuk tetaplah berada di Inggris, cepat atau lambat saya bakal menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. Jadwal pertandingan juga sudah ditetapkan, serta saya harus pergi ke sana,” lanjutnya.

Jose Mourinho pernah menjabat sebagai pelatih The Blues dalam dua periode, yaitu pada periode 2004 sampai 2007 serta 2013 sampai 2015. Bersamaan dengan Chelsea, Mourinho sukses menyumbangkan delapan gelar, yang mana tiga diantaranya adalah gelar juara Premier League di musim 2004/05, 2005/06 serta 2014/15. Namun pada pada saat ini, Jose Mourinho justru membesut musuh bebuyutannya sendiri pada saat masih menangani Chelsea , yaitu Manchester United.

Jose Mourinho Tak Membahas Chelsea

Pasukan bimbingan Mourinho itu saat ini bercokol di urutan ketujuh klasemen Premier League saat ini, dengan menghimpun 14 angka dari delapan laga awal. Sedangkan The Blues dalam posisi yang lebih baik ketimbang MU, yakni di peringkat lima, dengan jarak dua angka dari The Red Devils. Kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge tentu saja bakal jadi peristiwa yang dinanti-nantikan, terutama oleh para pendukung tim tuan rumah.

Jika kembali pada musim lalu, Mou pernah ‘diusir’ oleh pendukung The Blues, karena tidak kunjung memberi penampilan terbaik bagi The Blues. Alih-alih menjaga gelar juara musim 2014/15, Mou malah mengantarkan timnya hampir masuk zona degradasi di awal musim. The Blues kemudian mencoretnya dari jabatan manajer pada Desember 2015 serta menggantiaknnya dengan Guus Hiddink. Manajer asal Belanda itu pada akhirnya sukses membawa The Blues terhindar dari jurang degradasi, dan finis di papan tengah klasemen akhir.