Jose Mourinho Puas Bisa Membuat Publik Anfield ‘Sepi’

Judi Poker Online

Jose Mourinho Puas Anfield ‘Sepi’

Boladiator.com Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku senang timnya bisa membuat pendukung Liverpool yang memenuhi di Anfield menjadi sunyi, pada pertandingan Selasa (18/10) dinihari WIB. Walaupun Manchester United hanya mendapatkan satu angka usai bermain imbang 0-0 kontra The reds itu, tapi Mourinho mengemukakan kalau itu merupakan hasil yang baik bagi timnya.

Satu hal yang membaut Jose Mourinho merasa senang adalah karena timnya bisa melayani pertunjukan tim besutan Jurgen Klopp itu. Terutama dari segi pertahanan, hingga Liverpool kehilangan daya menceploskan gol. Jose Mourinho juga senang lantaran aksi Setan Merah sukses membatalkan pesta kemenangan para pendukung The Reds, yang datang dengan semangat tinggi utnuk mendukung The Reds di Anfield.

Pada pertandingan kali ini para fans Liverpool lebih banyak terdiam pada saat Coutinho dkk menggempur pertahanan MU. Pasalnya, serangan-serangan tim tuan rumah dapat dijinakkan dengan mudah oleh para pemain belakang MU. “Ini memang bukan hasil yang kami kehendaki, akan tetapi ini juga merupakan hasil positif. Sukses dapat menggagalkan mereka untuk memenangkan pertandingan, jadi sepertinya itu bukan hasil yang buruk,” kata Mourinho.

Jose Mourinho Puas Anfield ‘Sepi’

“Ini merupakan pertarungan yang susah untuk kedua tim, akan tetapi dalam waktu yang lama itu telah membuat para pemain Liverpool merasa frustasi. Kami lebih bisa mengontrol jalannya permainan, baik dair taktik permainan dan juga emosi.”

“Mungkin saja ini jadi pertarungan yang paling sunyi di Anfield yang pernah saya saksikan. Kami berhasil mengatur permainan, dan David de Gea melakukan dua penyelamatan fantastis. Reaksi pendukung mereka pasti sangat kecewa, karena mereka berambisi menyulitkan kami, akan tetapi justru sebaliknya. Kami malah bertanding dengan nyaman di sini,” tandasnya.

Dengan meraih hasil imbang, kedua tim masih belum memperbaiki posisi masing-masing di papan klasemen sementara. The Reds tertahan di kedudukan empat dengan 17 angka, sedangkan MU di kedudukan tujuh dengan 14 angka. Pada pertarungan berikutnya, pasukan garapan Mourinho bakal menghadpai Fenerbahce di Liga Europa, dan Liverpool melayani West Brom di Premier League.