Jose Mourinho: Saya Berharap Manchester United Bermain Tenang

Judi Poker Online

Jose Mourinho Manchester United Bermain Tenang

Boladiator.com Pertandingan liga Inggris Manchester United melawan Tottenham pada hari minggu, 11 desember 2016 ini nampaknya membawa angin segar bagi The Reds Devils. Hal in dibuktikan dengan berhasilnya Manchester United memenangkan pertandingan dengan hasil skor akhir 1-0 atas Tottenham.

Pertandingan ini berlangsung dengan sangat sengit, dimana setiap pemain berusaha untuk bertahan di posisinya masing-masing dan ingin mengenal strategi apa yang digunakan oleh lawan dalam lapangan. Namun, sikap defensif dari kedua tim sepak bola ini tidak berlangsung lama.

Manchester United lebih dahulu melakukan gertakan dan mencoba membngkar pertahanan dari Tottenham sendiri. Namun, berbagai iusaha yang dilakukan oleh para pemain nampaknya belum berlangsung dengan benar dan tidak ada gol 1 pun yang dicetka. Hal ini dikarenakan semua pemain manchetser seperti baru kenal bola dan gugup dalam pertandingan, tidak seperti biasanya.

Bahkan dalam pertandingan ini tim anak asuh Mourinho ini terlihat tidak tenang dan sangat ceroboh sekali dalam melakukan beberapa tindakan. Misalnya saja, ketika serangan dari manchester yang berlangsung di menit awal pertandingan ini berhasil diteruskan oleh Ibrahimovic dengan peuh keyakinan di posisi sisi kiri pertahanan.

Umpan yang diberikan ini disambut dengan sangat baik oleh Pogba yang kala itu sudah siap untuk melakukan shooting dan terjadi tendangan di luar kotak penalti.

Jose Mourinho Manchester United Bermain Tenang

Tetapi, tendangan ini belum berhasil membawa Manchester United untuk menang dalam pertandingan karena harus terjadi di pojok kanan bawah dan dimentahkan oleh Lloris yang juga kiper dari Tottenham sendiri.

Dari luar lapangan, nampkan sekali raut wajah Jose Mourinho yang kecewa bahwa Pogba tidak memprediksikan sasaran dengan tepat lebih dahulu, dan bermain tidak seperti bertanding.

Apalagi, anak asuhnya tersebut kurang dalam pengontrolan bola yang berpikiranbahwa timnya jauh berada di level yang lebih tinggi.

Namun, hal ini tidak berlangsung lama, pada pertandingan babak kedua. Pemain Henrik Mkhtiryan kembali diturunkan oleh Mourinho, dan siapa sangka bahwa Henrikh mampu mencetak gol yang sangat baik dan bisa membawa manchester dengan hasil yang lebih memuaskan lagi.