Perekrutan Jose Mourinho Dinilai Jadi Blunder Manchester United

Judi Poker Online

jose mourinho dinilai blunder manchester united

Boladiator.com Manchester United saat ini dinilai telah salah besar telah nekat merekrut sosok manajer seperti Jose Mourinho. Hal menarik ini dengan begitu berani disampaikan oleh sosok Paul Parker.  United sendiri baru saja menelan kekalahan memalukan dengan skor 1-3 di tangan Watford para akhir pekan lalu. Serta usai laga tersebut, sang manajer tanpa perhitungan menyalahkan Luke Shaw atas aksi jeleknya di atas lapangan.

Legenda Manchester United, Parker, lalu menyampaikan, “Saya sangat cemas saat Manchester United mengambil keputusan merekrutnya (Jose Mourinho) serta apa yang ia kerjakan pada Luke Shaw bikin saya lebih cemas. Mourinho memikirkan ia dapat bicara apa pun seenaknya, lantaran nama besar serta prestasinya, serta para pemain bakal menerimanya begitus aja.”

“Namun, dengar, mereka tak akan demikian. Bila itu adalah Sir Alex Ferguson, para pemain bakal menahan diri, akan tetapi ia tak pernah menjumpai media serta menunjuk seorang pemain secara spesifik. Anda kira Mourinho telah belajar dari pengalamannya di Chelsea. Saat ini supporter jadi cemas, mereka sudah mengetahui bagaimana perjalanan sang pelatih.”

jose mourinho dinilai blunder manchester united

“Tentu saja, mungkin ada orang yang yakin Mourinho bakal menjadi juara Premier League di musim perdananya, akan tetapi banyak juga yang merasa cemas pasukan bakal bernasib sama seperti Chelsea di musim lalu. Kenapa mereka bernai mendatangkan seorang yang telah membuat banyak orang geram di Stamford Bridge?”

Musim ini penampilan Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho sebenarnya cukup baik di awal-awal. Dari empat pertandingan resmi pertama di musim 2016/17, MU meraih empat kemenangan beruntun. Mulai dari kemenangan atas Leicester City di ajang Community Shield, lalu dilanjutkan dengan tiga kemenangan di liga atas Bournemouth, Southampton dan Hull City. Sayangnya, mereka baru saja menelan tiga kekalahan berturut-turut di tiga laga terakhir.

Berawal dari kekalahan di Manchester derby dari Manchester City, takluk dari Feyenoord di Liga Europa dan dilanjutkan dengan kekalahan memalukan atas Watford, yang terjadi untuk pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir. Lantas bisakah The Special One membenahi situasi ini? Menarik untuk dinantikan.