Jose Mourinho Akan Menjadi Penerus Louis van Gaal Di Manchester United

Judi Poker Online

Jose Mourinho Akan Menjadi Penerus Louis van Gaal Di Manchester United

Boladiator.com – Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, telah sepakat untuk menjadi ‘the next’ manajer Manchester United ketika manajer United saat ini, Louis van Gaal, meninggalkan Old Trafford. Mourinho telah lama ingin menjadi manajer United setelah sang legenda, Sir Alex Ferguson, pensiun pada tahun 2013 yang lalu. Namun pihak United tidak meliriknya sama sekali dan menunjuk David Moyes sebagai penggantinya, yang saat itu adalah manajer Everton. Mourinho kemudian kembali ke Chelsea tidak lama setelah pernyataan Ferguson, namun ia akhirnya harus meninggalkan the Blues pada bulan Desember yang lalu menyusul penampilan buruk Chelsea sejak awal musim.

United disebut-sebut telah mencari beberapa calon pengganti Louis van Gaal belakangan ini, dengan Jose Mourinho berada di peringkat pertama daftar itu. Dikabarkan bahwa dia telah membuat persetujuan dengan manajemen United untuk menggantikan van Gaal kapanpun United memutuskan untuk melepasnya, yang kini dalam tekanan berat sebagai manajer di Old Trafford.

Sebenarnya kontraknya dengan Manchester United masih berakhir pada 2017 mendatang, namun penampilan United dibawah asuhannya selama sebulan belakangan ini telah membuat manajemen berfikir untuk mencari penggantinya. United kini selisih lima poin untuk bisa lolos ke Liga Champions menyusul kekalahan mereka saat bertemu Southampton.

Beberapa spekulasi beredar tentang van Gaal yang mengajukan pengunduran dirinya pada dua kesempatan berbeda, termasuk setelah kekalahan pada laga terakhirnya melawan Southampton. Namun kini ia tidak punya niat untuk pergi meninggalkan klubnya tersebut. Van Gaal telah dikabarkan kembali ke pusat pelatihan United setelah mengambil beberapa hari cuti, dan kini sikapnya nampak telah berubah namun pekerjaannya sebagai manajer United masih dalam ketidakpastian jika ia tidak bisa membuat timnya menemukan performa terbaik mereka dan memperbaiki peringkat United.

Jose Mourinho Akan Menjadi Penerus Louis van Gaal Di Manchester United

Asisten manajer saat ini, Ryan Giggs, adalah salah satu pilihan calon pengganti van Gaal jika ia benar-benar meninggalkan jabatannya, namun manajemen United khawatir kalau Giggs akan meninggalkan klub setelah masa pengabdiannya bersama United selama 28 tahun, jika ia tidak dipertimbangkan untuk menjadi manajer.

Media The Mirror mengabarkan bahwa Giggs keberatan dan kemungkinan tidak akan mau lagi untuk menjadi nomer 2 di United, dan mungkin juga tidak akan mau menjadi manajerpengganti sementara jika van Gaal akan dipecat sebelum musim ini berakhir, kecuali ia menggantikan posisi van Gaal secara permanen.