Jorge Mere Jadi Incaran Blaugrana

Judi Poker Online

Jorge Mere  Incaran Blaugrana

Boladiator.com Bek muda Sporting Gijon nampaknya masih tetap menjadi bahahn perundingan transfer pemain musim ini dari kubu Barcelona. Pemain muda yang mendapatkan posisi bek tersebut bisa dikatakan memulai karirnya dengan gemilang, Ia seperti sebuah harapan bagi Barcelona mendatang.

Apalagi, musim ini menjadi miliknya karena performa yang dijalaninya sangat luar biasa. Tim The Catalans sendiri tengah memperbaiki kualitas performa lini belakang/ lini pertahanan mereka untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya pada musim panas ini. Apalagi, mereka memang sedang berada di tren positif yang ingin terus meningkatkan performa di lapangan.

Menjadi pemenang Copa del Rey musim ini tentu menjadi salah satu beban yang besar bagi Blaugrana untuk mempertahankan gelar juara yang di emban, untuk itulah perlawan dari rivalnya akan semakin keras dan mereka harus tetap berada di jalan yang lurus.

Belum lama ini, manajemen Barcelona sendiri nampaknya membidik beberapa nama, termasuk bek muda Sporting Gijon, Jorge Mere dalam waktu dekat ini. Bek yang masih berusia 20 tahun memang tampil menonjol dengan Gijon, dan dipercayakan bahwa kepelatihan Barcelona bisa membentuk performa nya semakin luar biasa.

Jorge Mere Incaran Blaugrana

Meskipun, dalam pertandingan sebelumnya, tim besutan Mere ini belum berhasil memenangkan pertandingan dan tidak berhasil membawa klubnya masuk ke jajaran La Liga musim depanl, karena mesti mengalami kekalahan dengan Atletico Madrid.

Pihak Barcelona meyakini bahwa keberhasilan skuad bukan hanay ditentukan oleh satu orang pemain saja, melainkan keseluruhan skuad yang berada di depannya, dan langkah ini merupakan salah satu cara untuk memperbaiki kualitas performadari Mere dengan bergabung bersama The Catalans.

“Jika banyak pihak yang menilai performa nya kurang baik di La Liga kemarin, maka disinilah tempat Ia untuk belajar dan kami siap memberikan beberapa arahan pengenalan serta perform di Barcelona sendiri”. Ujar salah satu petinggi Blaugrana seperti yang dilansir pada laman Dailly Star.

Tidak hanya itu saja, bahkan menurut laporan yang dilansir Mundo Deportivo, tim asal Catalan itu ingin mendapatkan tanda tangan bek Timnas Spanyol U-21 tersebut.