Krusialnya Jordan Henderson Untuk Liverpool

Judi Poker Online

Jordan Henderson Liverpool

Boladiator.com – Liverpool sempat harus kehilangan Jordan Henderson selama separuh musim lebih di musim 2016/2017 kemarin karena mendapatkan cidera. Kembalinya Jordan Henderson dinilai menjadi hal yang amat krusial untuk Liverpool bisa meraih gelar juara di musim mendatang.

Jordan Henderson sendiri harus mengakhiri musim 2016/2017 kemarin dengan lebih cepat karena mengalami cidera yang cukup parah. Liverpool sendiri kemudian mengabarkan bahwa kapten Liverpool tersebut sekarang ini sudah jauh lebih baik dan siap untuk mengikuti pramusim.

Pemain Legendaris Liverpool, Graeme Souness sendiri mengatakan bahwa kembalinya Jordan Henderson akan menjadi hal yang penting untuk The Reds untuk menghadapi musim depan. Graeme Souness sendiri mengatakan bahwa Jordan Henderson memiliki kemampuan yang baik dalam membaca permainan, sehingga sangat krusial untuk meredam serangan lawan. Selain itu dirinya juga memiliki kualitas dalam membangun permainan.

“Dalam hal permainan mereka sudah sangat merindukannya. Anda tak selalu memimpin permainan tidak peduli tim seperti apa anda. Anda tidak selalu mengendalikan permainan dan dia sudah sangat bagus untuk memaksa lawan untuk bergerak ke arah dan membuat umpan yang tak mereka inginkan. Selain itu saya kira dia juga sudah berkembang dengan caranya sendiri. Dia bisa membuka permainan dengan umpan pendek atau umpan panjang sekarang ini dan dia memiliki pengaruh yang besar. Dia selalu menjadi urutan pertama dalam daftar pemain ketika dirinya sedang dalam peforma terbaiknya” tutur Souness dalam Echo.

Jordan Henderson Liverpool

Souness sendiri juga secara khusus mengatakan bahwa Jordan Henderson kan menjadi bagian penting untuk Liverpool yang ingin memenangi gelar juara. Dia memiliki kepemimpinan dan mentalitas yang bisa memiliki pengaruh besar untuk The Reds.

“Dia tampaknya sosok yang hebat yang mana mendukungnya ketka segala sesuatu tidak berjalan sesuatu yang kita inginkan. Kami tentu harus bisa mulai memenangi trofi sekarang ini. dan kembalinya dia akan memberikan peluang yang jauh lebih baik lagi untuk menghadapi musim mendatang ini” tambah dari legenda Liverpool mengomentari kembalinya Jordan Henderson dari cidera panjang yang dialaminya.