Jones Sudah Siap Dimainkan

Judi Poker Online

Jones Sudah Siap Dimainkan

Boladiator.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengabarkan bahwa salah satu bek andalannya, Phil Jones sudah pulih dari cidera. Sang pemain bahkan juga dikabarkan sudah siap untuk diturunkan pada laga Manchester United melawan Tottenham Hotspur.

Phil Jones sendiri mendapatkan cideranya ketika Manchester United menjalani laga tandang ke markas Huddersfield Town pada akhir pekan kemarin. Tampil dari menit awal, bek Manchester United tersebut harus digantikan pemain lain di menit 23 karena mendapatkan cidera paha.

Namun pada prosesnya Phil Jones sendiri kemudian sudah terlihat di bangku cadangan ketika Manchester United menghadapi laga melawan Swansea City di tengah pekan ini, Rabu (25/10/2017) dini hari WIB. Menurut manajer The Red Devils, Pemain asal Inggris tersebut memang sudah bisa diturunkan dan mengaku siap untuk bermain lagi di atas lapangan. Pada akhirnya memang di laga tersebut Phil Jones tidak dimainkan oleh Jose Mourinho. Namun Jose Mourinho sendiri menyatakan bahwa Phil Jones sudah bisa bermain di pertandingan kandang akhir pekan ini di ajang Liga Premier Inggris ketika Setan Merah akan menjamu Tottenham Hotspur.

Jones Sudah Siap Dimainkan

“Saya pikir Phil Jones sudah akan siap untuk bermain di hari ini. Dia juga sudah ada di bangku cadangan dan dia sudah mengatakan kalu saya membutuhkan dia untuk bermain maka dia sudah siap. Jadi dia akan jauh lebih baik lagi untuk akhir pekan ini. Selain itu saya tidak memiliki lagi kabar baru. Dan ketika saya tidak memiliki kabar baru itu berarti tidak ada harapan lagi untuk para pemain lainnya yang cidera” tutur manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Manchester United sendiri akan menghadapi laga super penting di akhir pekan ini di mana mereka akan menjamu Tottenham Hotspur di laga kesepuluh Liga Premier Inggris musim ini. Manchester United dan Tottenham Hotspur sendiri hanya unggul selisih gol saja di mana Setan Merah ada di urutan kedua dan The Lilywhites ada di urutan ketiga. Tentu saja laga kali ini akan sangat penting untuk kedua tim.