John Terry Resmi Di Aston Villa

Judi Poker Online

John Terry Resmi Aston Villa

Boladiator.com Chelsea, juara bertahan EPL musim ini nampaknya sangat serius untuk melepas salah satu pemain terbaiknya, John Terry dalam ajang bursa transfer pemain musim ini. Ia menjadi salah satu nama yang menjadi incaran Aston Villa sejak pertengahan musim.

Klub satu ini mengakui bahwa mereka tertarik dengan gaya permainan dan performa yang diberikan oleh John Terry kepada Chelsea. Tidak hanya itu saja, bahkan Terry dinilai sebagai salah satu pemain yang berhasil menahan ego dengan mempertimbangkan banyak sekali kematangan ketika berada di lapangan.

Ia selalu menjadi salah satu pemain yang percaya kepada tim, baik di lini depan dan lini belakang. Kepiwaiannya dalam mengocok bola dan mengecohkan rival nampaknya berhasil membuat pelatih Aston Villa tersebut terpukau dan hendak melakukan penawaran kontrak resmi.

Belakangan ini, ternyata pihak Aston Villa tidak sekedar bicara mengenai ketertarikannya dengan Terry. Hal ini dibuktikan dengan adanya form penawaran dari pihak Aston Villa kepada Chelsea dan agen Terry untuk meminta dirinya bergabung bersama Villa musim depan.

Penawaran ini nampaknya berjalan lancar dan tidak mengalami masalah serius apapun, sehingga untuk mendapatkan tanda tangan dari Terry pun tidak terlalu lama. Berkaitan dengan kontrak barunya, sang pemain terlihat lebih rileks, enjoy dan menyenangkan setelah keluar dari Chelsea.

John Terry Resmi Aston Villa

Ia merasa lebih hidup dan riang setelah sepakat akan membela skuad Aston Villa di musim 2017/2018. Bahkan, Ia juga mengaku bahwa sudah tidak sabar ingin menjalani musim baru bersama Aston Villa. Ketertarikannya terhadap Villa pun bukan semata harga penawaran yang terbilang cukup besar, tetapi Ia memang meyakini bahwa karirya akan lebih baik.

Terry, pemain belakang yang berusia 36 tahun ini memang menjadi bidikan/ incaran utama klub Aston Villa, namanya masuk kedalam daftar transfer pemain karena beberapa penilaian. Sehingga, Villa langsung mencoba melakukan beberapa pendekatan yang intensif dan terbuka ke Terry.

“Saya senang dan bangga bisa bergabung dengan Aston Villa, klub ini memang saya kagumi sejak lama, bagi saya, Ada banyak fasilitas fantastis di Bodymoor health, apalagi dengan Stadion Villa Park didalamnya, dimana stadion tersebut merupakan salah satu stadion terbaik di Inggris”. Ujar Terry kepada media.