John Terry Disarankan Bermain Di Liga Super China

Judi Poker Online

John Terry Disarankan Bermain Di Liga Super China

Boladiator.com Masa depan kapten sekaligus bek tengah Chelsea, John Terry memang masih belum dalam kepastian. Dia masih menunggu keputusan dari manajemen Chelsea, apakah mereka masih ingin menggunakan jasanya atau tidak. Menanggapi itu, mantan bomber Chelsea yang saat ini merumput di Liga China, Demba Ba menyarankan agar Terry melanjutkan karirnya saja di Liga Super China.

Seperti kita ketahui, Ba memang telah merumput di Liga China lebih dulu. Pada bulan Juni lalu, dia dikontrak oleh salah satu klub China, Shanghai Shenshua selama tiga tahun. Ba sendiri ialah saah satu pemain Chelsea yang dibeli langsung oleh klub Liga Super China.

Saat ini Terry memang masih menunggu keputusan kontra baru dari Chelsea. Durasi kontrak bek timnas Inggris itu memang akan berakhir di akhir musim nanti. Sampai saat ini, kurang dari tiga bulan sebelum musim berakhir, dia dan Chelsea masih belum mengadakan pembicaraan soal masa depan Terry.

Sebenarnya John Terry juga udah bersiap untuk hengkang, dengan mancari pelabuhan baru untuk karirnya di Liga Amerika (MLS). Namun, ba yang merupakan mantan rekan satu tim Terry akan turut menggoda Terry agar dia menjajal atmosfer Liga China, andai Terry membutuhkan saran.

John Terry Disarankan Bermain Di Liga Super China

“Sampai saat ini, saya memang telah mendapat banyak panggilan dari beberapa pemain yang merumput di Inggris mengenai suasana Liga China. Mereka sangat penasaran, khususnya mengenai nominal gaji yang memang sangat tinggi di sini,” kata Ba di The Sun.

“Saran saya memang tergantung pada pemain yang menghubungi. Jika yang menghubungi adalah pemain yang masih relatif muda, maka saya akan bilang bahwa, ‘anda jangan bodoh dan bertahanlah di tempat ana saat ini berada’.”

“Namun, jika pemain tersebut ialah pemain yang sudah tak muda lagi, seperti Terry, maka saya akan mengatakan’ tunggu apa lagi, segera carilah pesawat ang menuju ke sini’.”

“Kita lihat Terry, dia merupakan satu pemain bagus yang masih bisa bermain di liga top Eropa lainnya. Jadi, dia tak harus datang kemari. Namun, di usianya yang sudah 35 tahun, dia sudah tak perlu membuktikan apa-apa lagi kepada orang-orang untuk mendapatkan satu kontrak besar di sini. Saya pikir, ini sebuah penghargaan baginya jika bermain di sini,” imbuhnya.