John Terry Cedera, David Luiz Dipastikan Dapat Tempat

Judi Poker Online

john terry david luiz dapat tempat

Boladiator.com – David Luiz berpeluang melakoni laga debut keduanya berbarengan The Blues dalam pertarungan kontra Liverpool akhir pekan ini. Luiz akan menukar posisi sang kapten, John Terry yang dibekap cedera. Pada saat Chelsea ditahan 2-2 oleh Swansea City dalam matchday keempat Premier League 2016/17 di Liberty Stadium, (11/9), Terry sebenarnya dimainkan sepanjang 90 menit penuh.

Namun selepas laga, dia dikabarkan mendapat cedera pada ligamennya. Akibat cedera tersebut, eks bek timnas Inggris itu mesti menepi sepanjang 10 hari ke depan. Alhasil, John Terry bakal melupakan laga menghadapi Liverpool pada matchday kelima Premier League, yang akan berlangsung di Stamford Bridge, 17 September mendatang.

Akan tetapi walau mesti kehilangan Terry sampai 10 hari ke depan, The Blues nampaknya tidak perlu khawatir. Pasalnya tim besutan Antonio Conte masih mempunyai bek tengah yang tak kalah tangguh, David Luiz. Bek asal Brasil itu bakal diduetkan berbarengan Gary Cahill di jantung defensi skuad London Biru pada saat bentrok dengan The Reds.

john terry david luiz dapat tempat

“John Terry mengalami derita cedera pada ligamen di kakinya pada laga kontra Swansea City. Dia bakal menempi sampai 10 hari ke depan,” tulis pernyataan resmi Chelsea melalui laman tim. Ini tentunya akan menjadi peluang emas bagi David Luiz untuk kembali membuktikan kapasitasnya di Stamford Bridge.

The Blues awalnya memulangkan David Luiz dari Paris Saint-Germain pada deadline day atau hari terakhir jendela transfer musim panas ini. Luiz pernah mengenakan seragam The Blues pada periode 2011 sampai 2014. Ia dibawa kembali ke Stamford Bridge dengan mahar mencapai 38,5 juta euro (Rp 505 miliar).

Sepanjang dua tahun berkarier di Paris Saint-Germain, Luiz menjadi salah satu pilihan utama yang tak tergantikan di tim asal Paris. Ia melakoni 56 laga dari seluruh ajang yang diikuti PSG, dengan menyumbangkan total tiga gol. Laga kontra Liverpool di Stamford Bridge akan menjadi nostalgia bagi Luiz, yang pernah ikut mengantarkan Chelsea berjaya sejak tahun 2011, termasuk menjuarai Liga Champions musim 2011/2013.