Joe Hart Akan Menghadapi Tantangan Yang Sulit Di Serie A

Judi Poker Online

Joe Hart Tantangan Sulit Serie A

Boladiator.com Sejak The Citizens julukan Manchester City ditukangi oleh pelatih baru Pep Guardiola banyak pemain yang tak diinginka oleh pep dari mulai yaya toure, Joe Hart ataupun Samir Nasri ini pertanda bahwa Pep memang kurang suka dengan pemain yang tak mampu memahami strategi yang dipakai olehnya, sudah sangat terkenal apabila Pep Guardiola menginginkan pemain yang energik dan mampu memainka sepak bola tiki taka ala pep, jadi mau tidak mau harus mampu memainkan sepakbola indah apabila tidak mampu memahami strategi pep maka harus hengkang, begitu yang terjadi di kubu the citizens.

Joe Hart merupakan kiper andalan Manchester City sejak era revolusi pemilik baru the citizens yaitu sheikh mansour asal uni emirat arab, sejak saat itu hart tidak tergantikan posisinya sebagai kiper utama di kubu the citizens, meskipun dalam beberapa musim yang lalu Manchester City berganti – ganti pelatih tetap saja hart menjadi pilihan utama.

Namun saat pep guardiola datang ke manchester biru semuanya berubah, hart bukan lagi menjadi kiper utama, meskipun dia banyak menciptakan cleansheet pada musim lalu. Fakta ini sangat nyata ketika pada saat pekan pertama sampai ketiga hart selalu mengisi bangku cadangan, ketika itu posisinya digantikan caballero yang pada musim lalu menjadi kiper pelapis. Alasan pep tak memainkan hart adalah ia tak mampu memainkan strategi pep yang menyerang dan memainkan bola di wilayah pertahanan sendiri, sedangkan caballero dapat mamainkanya namun tidak banyak melakukan cleansheet.

Joe Hart Tantangan Sulit Serie A

Sejak kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona Hart memilih hengkang ke serie A untuk mendapatkan jatah main reguler, walaupun banyak klub yang meminangya termasuk arsenal dan Liverpool namun secara mengejutkan ia bergabung dengan salah satu klub serie A yaitu Torino yang ditangani pelatih anyar sinisa mihajlovic. Ini merupakan hal yang tak biasa dilakukan oleh pemain yang berpaspor inggris bergabung dengan klub italia.

Rekor pemain inggris yang berkarir diitalia tidak terlalu mentereng. Ini yang menjadikan keraguan pengamat bola pada hart, bahkan manajemen the citizens juga menyayangkan hart bergabung dengan klub italia karena alasan tersebut, pernyataan ini dikutip dari salah satu media inggris, namun apapun yang terjadi hart harus membuktikan dimana saja ia bermain ia adalah penjaga gawang terbaik inggris.