Joe Hart Akhirnya Gabung Torino

Judi Poker Online

Joe Hart Gabung Torino

Boladiator.com – Penjaga gawang ‘buangan’ Manchester City, Joe Hart, akhirnya secara resmi dipinjamkan The Citizens ke tim papan tengah Serie A, Torino. Hal itu diumumkan oleh agen kiper berkebangsaan Inggris itu, Jonathan Barnett. Joe Hart dicoret dari kedudukan kiper utama oleh arsitek anyar Manchester City, Pep Guardiola. Menurut pria asal Spanyol itu, ia kecewa dengan aksi Hart berbarengan timnas Inggris pada Piala Eropa 2016 lalu.

Guardiola lalu sempat memercayakan posisi kiper nomor satu pada Willy Caballero. Sebelum akhirnya ia memboyong penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo. Pep lalu membenarkan kalau Hart cuma bakal jadi kiper ketiga City, sesudah Bravo serta Caballero. Itu jelas menjadi kabar buruk untuk masa depan Joe Hart, yang masih diharapkan bisa tampil maksimal untuk timnas Inggris.

Kiper berusia 29 tahun itu pada saat ini masih mencari alternatif tim yang ingin menggunakan jasanya serta memberi jaminan kedudukan utama di tim. Torino pun menyebutkan kalau mereka bersedia menyelamatkan karier Hart. FA pada hari Selasa (30/8) kemarin, sudah memberi izin pada Hart untuk meninggalkan pemusatan latihan The Three Lions guna merampungkan transfernya ke Torino.

Joe Hart Gabung Torino

“Joe Hart bakal berkarier di Serie A bersama Torino. Proses transfernya telah usai. Dia sepakat menjadi penggawa anyar Torino serta Manchester City juga telah memberi lampu hijau untuk hal itu,” ungkap Barnett. Manajer baru timnas Inggris, Sam Allardyce, sebagian waktu yang lalu sempat mengungkap kalau Hart mesti berlaga secara reguler bila ia menginginkan posisinya menjadi kiper utama The Three Lions tetap aman. Hal ini dikarenakan bertahan di City hanya akan menjadi langkah bunuh diri bagi Hart.

“Saya meyakini Joe Hart bakal menyampaikan pada kami kalau hal semacam ini memang bakal berlangsung. Maka, kami dapat mempersiapkan diri bila kepindahannya (ke Torino) itu betul-betul berlangsung dalam waktu dekat,” tutur sang manajer. “Kami sudah berjumpa Hart dan mengulas permasalahan kepindahannya. Kami bakal merampungkan permasalahan ini secepatnya,” tambahnya.

Joe Hart pertama kali didatangkan Manchester City dari Shresbury Town pada tahun 2006 silam. Kiper kelahiran 1987 itu telah melakoni 348 pertanidngan bersama City serta sukses mencatatkan rekor 167 cleansheet.