Tidak Dipakai City Lagi, Joe Hart Belum Temukan Tim Baru

Judi Poker Online

Joe Hart Belum Temukan Tim Baru

Boladiator.com – Penjaga gawang timnas Inggris, Joe Hart sudah dipastikan bakal kehilangan tempatnya di skuad uama Manchester City, bersamaan kehadiran Claudio Bravo dari Barcelona musim panas ini. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, juga menyatakan bila Hart hanyalah penjaga gawang ketiga, sesudah Bravo dan Willy Caballero. Itu artinya, peluang berlaga Hart bersama Manchester City sangatlah minim.

Menjadi kiper ketiga jelas membahayakan karier Joe Hart, terlebih untuk timnas Inggris. Manajer baru skuad Tiga Singa, Sam Allardyce, juga sudah mengingatkan bila Hart mesti dimainkan secara bila ingin tetap jadi kiper pilihan utama timnas Inggris. Kiper 29 tahun itu pada saat ini masih mencari tim baru yang berminat menggunakan jasanya serta memberi jaminan kedudukan utama di tim.

Namun demikian, kesempatan berhimpun dengan tim papan atas di Inggris ataupun di Eropa nampaknya sangat kecil. Sebab, bebrapa tim besar di Eropa kebanyakan telah mempunyai penjaga gawang utama yang mungkin sulit digantikan.

Joe Hart Belum Temukan Tim Baru

Sebagian waktu yang lalu, Joe Hart sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa tim Premier League seperti Everton, Liverpool dan West Ham. Akan tetapi ketiga tim itu belum ada yang secara resmi melayangkan tawaran bagi Hart.

Bahkan manajer anyar Everton, Ronald Koeman, menyebutkan kalau dirinya tak tertarik merekrut Hart ke Goodison Park. Alternatif yang paling rasional merupakan berhimpun dengan tim papan tengah. Seperti  Sunderland yang pada saat ini ditangani oleh David Moyes. The Black Cats diketahui sudah menunjukkan minat mereka. Sunderland bersedia memboyong Hart dengan status pemain pinjaman serta memberi tempat utama di bawah mistar.

Tapi masalah lain lalu muncul. Satu hal yang mengganjal pihak Sunderland merupakan gaji besar sang pemain yang kabarnya melampaui anggaran gaji tim. Adapun tim lain yang juga sedang mempertimbangkan untuk merekrut sang penjaga gawang merupakan tim papan tengah Serie A, Torino. Pada saat ini, The Citizens juga terus menanti tawaran serius dari bebrapa tim yang tertarik memakai layanan Joe Hart. Terlebih saat ini jendela transfer pemain hanya tersisa satu hari lagi sebelum resmi ditutup.