Joe Allen Terima Tawaran Stoke City Senilai 13 Juta Poundsterling

Judi Poker Online

Joe Allen Tawaran Stoke City 13 Juta Poundsterling

Boladiator.com – Kabar transfer Joe Allen nampaknya hampir menjumpai tahap akhir. Pasalnya pemain tengah timnas Wales berumur 26 tahun itu kabarnya siap dilepaskan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Alasannya tak bukan adalah lantaran ia tidak mendapat kesempatan bertanding yang cukup di skuad utama The Reds. Terlebih timnya juga belum memberikan tawaran perjanjian kontrak baru.

Menurut berita yang diturunkan Liverpool Echo (21/7), The Reds telah menyetujui dengan banderol 13 juta poundsterling dari Stoke City, yang berminat untuk memboyong mantan penggawa Swansea City itu. The Potters sudah masuk tahapan baru setelah melakukan perbincangan dengan kubu Liverpool. Berita itu akhirnya juga membuat Swansea City gigit jari, lantaran mereka juga tertarik mengembalikan Allen ke rumah lamanya.

Liverpool sendiri menolak tawaran Swansea City karena dinilai terlalu rendah. Swansea hanya mengajukan tawaran sebesar delapan juta poundsterling. Allen sendiri telah tampil dalam 132 pertandingan bersama Liverpool sejak didatangkan ke Anfield pada 2012 oleh Brendan Rodgers. Akan tetapi mulai sejak musim lalu, Allen lebih sering menjadi pemain cadangan. Begitu pula saat Jurgen Klopp masuk.

Joe Allen Tawaran Stoke City 13 Juta Poundsterling

Ia tiak mampu bersaing dengan beberapa pemain tengah andalan Liverpool seperti Emre Can, James Milner hingga. Keputusan untuk hengkang dari Anfield ini diambil oleh Joe Allen demi menjaga performanya.

Keberanian Stoke City mengambil langkah pasti ini nampaknya juga akan menutup peluang Manchester United untuk mendapatkan servis Joe Allen. Beberapa hari lalu sempat muncul berita yang menyebutkan United siap membajak gelandang Wales itu dari Liverpool. MU dikira akan memproyeksikan Allen sebagai pengganti sosok Michael Carrick, yang sudah semakin termakan usia. Eks pemain Tottenham Hotspur itu juga hanya memperpanjang kontraknya selama setahun di Old Trafford.

Allen sendiri tampil mengesankan bersama timnas Wales di ajang Piala Eropa 2016 di Prancis. Tidak masuk dalam daftar tim unggulan, namun laju The Dragons justru paling menjadi sorotan. Sosok Allen dan Aaron Ramsey menjadi kunci permainan Wales di lini tengah. Tim yang telah sangat lama absen dari kejuaraan mayor ini akhirnya mampu melaju sampai ke semi final, meski pada akhirnya takluk di tangan Portugal.