Joe Allen Siap Menghadang Laju Sang Mantan

Judi Poker Online

Joe Allen Siap Menghadang

Boladiator.com – Stoke City siap untuk menghadang laju dari raksasa Liga Premier Inggris Liverpool dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ini. Stoke City sendiri memiliki salah satu pemain eks Liverpool yakni Joe Allen yang bernafsu untung menghadang laju mantan tim nya di Liga Premier Inggris. Joe Allen sendiri merupakan salah satu pemain yang harus di jual oleh Liverpool pada jendela transfer musim panas lalu. Stoke City sendiri akhirnya menembus mantan pemain yang pernah juga bermain untuk Swansea city dengan harga 10 juta poundsterling.

Kepergian Joe Allen sendiri di karenakan skuad Liverpool yang di latih oleh Jurgen Klopp pada musim ini telah di penuhi oleh berbagai macam gelandang kelas atas yakni ada Johan Henderson, Emre Can, Philipe Coutnho, dan juga marko grujic. Joe Allen yang menjadi pilihan kedua di Liverpool akhirnya memilih Stoke City sebagai tempat pelabuhannya yang menjanjikan posisi utama di tim untuk Joe Allen. Pemain eks Liverpool itu sendiri Joe Allen menjad lebih tajam karena bermain di posisi aslinya yang lebih ke depan. Untuk itu lah Liverpool seharusnya menyesal melepas dirinya.

Sejauh ini Joe Allen telah berhasil menjadi starter di setiap laga yang di jalani oleh Stoke City dan sudah berhasil mencatatkan lima gol untuk stoke di Liga Premier Inggris sejauh ini. cararan tersebut juga sudah melebihi jumlah golnya yang di cerak selama dirinya berseragam Liverpool.

Joe Allen Siap Menghadang

“Saya memang sudah lama imenginginkan Joe Allen dan tentu saja dia merasa frustasi ketika masih berada di Liverpool. Itu memang di karenakan dia tidak bisa bermain dengan rutin dan itu lah yang kami berikan di klubnya sekarang ini”

“Kami merasa terkejut bahwa Liverpool membiarkannya untuk hengkang setelah piala eropa lalu tapi hal itu mungkin karena mereka sudah mendapatkan pengganti yang layak. Banyak supporter yang terkejut dan saya rasa dia akan mendapatkan sambutan meriah nantinya” tutur mark hughes yang juga sekarang ini menjadi manajer Stoke City dan calon lawn Liverpool.