Joe Allen Dirumorkan Pindah, Klopp Tak Ingin Mengurusinya

Judi Poker Online

Joe Allen Pindah, Klopp Tak Mengurusinya

Boladiator.com Di tengah kabar mengenai pembicaraan kontrak baru, Joe Allen dikabarkan malah akan hengkang dari Liverpool dan bergabung dengan Stoke City. Mendengar tentang masa depan anak asuhnya yang masih belum jelas, manajer The Reds, Jurgen Klopp pun memilih bungkam dan tak mengurusinya.

Kontrak gelandang The Reds itu memang hanya tersisa satu musim lagi. Di pekan lalu, Jurgen Klopp bahkan sudah mengindikasikan akan memperpanjang kontrak galandang asal Wales itu untuk musim depan, mengingat Allen masih dibutuhkan dalam rencana kloop.

Namun, belakanagn ini malah muncul kabar terbaru terkait dengan Allen. Dia pun justru dikabarkan akan dilego ke klub lain sebelum dirinya berstatus sebagai free agent. Bahkan, media-media setempat pun sudah mengaitkan berita tentang kepindahan Allen ini ke Stoke City yang diperkirakan memiliki nilai klausul sebesar 13 juta pound.

Sejatinya, penampilan Joe Allen di musim lalu memang tak begitu banyak untuk Liverpool. Dia tercatat hanya membuat 34 penampilan di semua ajang, termasuk 17 penampilannya di Premier League. Oleh sebab itu, Allen pun pada akhirnya akan dilepas, yang kemungkinan juga dibarengi dengan Jon Flanagan yang dihubungkan dengan Burnley sebagai pemain pinjaman.

Joe Allen Pindah, Klopp Tak Mengurusinya

“Tidak ada apaa-apa mengenai hal ini. Ini hanyalah sebuah rumor transfer. Kami pun juga tak bisa berbuat apa-apa. Untuk itu kami memilih untuk diam dan membiarkan semuanya berlalu. Lagi pula, tak adanya gunanya kami memikirkan hal ini sepanjang hari,” tegas manajer Liverpool Jurgen Klopp kepada Soccerway.

“Saya merasa sangat menyukai Allen. Dia adalah pemain bagus. Bersama Wales, kita tahu dia berhasil membawa timnya sampai ke babak semifinal Piala Eropa. Namun saya juga sudah mengatakan hal ini adalah masalah kontrak. Semua pemain memiliki haknya sebagai pemain profesional yang diikat oleh kontrak. Masalah transfer, saya juga tak akan mencampurinya,” tambah Kloop.

“Saya tak bisa membahasnya di depan publik karena memang saya tak banyak tahu. Saya juga sudah lama tak melihatnya sejak babak final di Basel lalu. Kini dia bebas menentukan pilihannya. Saya hanya berharap dia bisa menemukan hal yang terbaik untuk karir sepak bolanya di masa depan,” tutup mantan pelatih Brussia Dortmund ini.