Joe Allen Berharap Akan Bermain Reguler Di Liga Inggris

Judi Poker Online

Joe Allen Liga Inggris

Boladiator.com – Joe Allen berharap dia telah bermain cukup baik untuk memaksa masuk kembali menjadi pilihan utama Liverpool di Liga Inggris. Pemain asal Wales tersebut melanjutkan performa baiknya pada pertandingan melawan West Ham yang berakhir dengan skor imbang 0-0 di Anfield pada lanjutan Piala FA.

Allen, yang dipercaya untuk memakai ban kapten oleh Jurgen Klopp, hanya bermain di satu pertandingan sepanjang Liga Inggris sepanjang musim, tetapi ia telah menuntut untuk kesempatan yang lebih banyak dan bermain secara reguler menjelang perjalanan mereka untuk menghadapi Leicester City.

“Ini merupakan musim yang sulit dengan persaingan yang sengit seperti biasa sehingga setiap kesempatan yang datang untuk saya harus menunjukkan yang terbaik yang bisa saya lakukan,”begitu ujar Allen, yang menambah perolehan gol saat melawan Arsenal lewat tendangan penalti di minggu lalu pada pertandingan semi final dengan Stoke City.

“Saya berharap penampilan saya dalam beberapa minggu terakhir ini dapat menjadi batu loncatan untuk diperhitungan dalam squad utama. Fokus saya adalah memastikan bahwa saya siap. Kadang-kadang jika anda tidak bermain anda akan merasa aneh dan kehilangan performa terbaik anda di lapangan dan saya ingin memastikan bahwa itu belum terjadi.”

Joe Allen Liga Inggris

Lebih lanjut lagi Allen mengatakan, “Saya tidak ingin mendapatkan kesempatan saya dan kemudian membuangnya dengan percuma. Ini merupakan ujian karena semua orang ingin tetap bermain, tapi kami akan melihat apa yang akan terjadi.”

Allen, yang masa depannya masih belum jelas karena kontraknya akan berakhir pada 2017, mengakui dia sangat ingin sekali untuk mendapatkan posisi bermain dalam squad Klopp dengan European Championship yang akan segera bergulir di musim panas.

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa itu tidak di dalam pikiran saya,” tambahnya lagi. “Tapi ada cukup waktu dari sekarang untuk memberi saya lebih banyak kesempatan jadi saya akan menjaga performa penampilan saya tetap yang terbaik dan mudah-mudahan saya akan bermain di pertandingan Euro.”

Gelandang 25 tahun tersebut menjadi pemain ketujuh yang menjadi kapten The Reds di bawah Klopp dan ia senang bisa menyerahkan tanggung jawab padanya.Satu-satunya kekecewaan adalah bahwa sisi pemain Liverpool muda tidak dapat mengambil peluang mereka. “Menjadi kapten kejutan bagi saya, sejujurnya,” katanya.