Jika Tak Diperpanjang Kontraknya, Ini Adalah Saat-Saat Terakhir Arbeloa Bersama Madrid

Judi Poker Online

Jika Tak Diperpanjang Kontraknya, Ini Adalah Saat-Saat Terakhir Arbeloa Bersama Madrid

Boladiator.com Salah satu bek Real madrid, Alvaro Arbeloa saat ini memang sedang dalam masa menunggu. Pasalnya, dia sangat pesimis untuk bisa bermain bersama El Real musim depan. Dia pun menganggap bahwa saat ini adalah saat-saat terakhirnya berama Real Madrid.

Musim ini, Arbeloa memang sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain. Jika di musim lalu dia bisa bermain sebanyak 22 kali di La Liga Spanyol bersama El Real, musim ini bek timnas Spanyol itu hanya diberikan kesempatan 4 kali, di mana tiga diantaranya sebagai pemain pengganti.

Adanya Danilo dan Dani Carvajal disinyalir menjadi penyebab mengapa musim ini Arbeloa terpinggirkan. Kedua pemain tersebut merupakan bek kanan, sama seperti posisi yang ditempati Arbeloa. Sejak ditangani Rafael Benitez, hingga Zinedine Zidane, Arbeloa tetap tak dilihat untuk menjadi bagian dari skuad inti.

Di laga melawan Las Palmas lalu, adalah kesempatan pertama bagi Arbeloa untuk tampil selama 90 menit penuh. Namun, setelah laga tersebut Arbeloa mengaku bahwa dirinya tak tahu bagaimana nasibnya ke depannya. Untuk itu, dia saat ini hanya bisa menunggu keputusan klub untuk kelanjutan karirnya.

Jika Tak Diperpanjang Kontraknya, Ini Adalah Saat-Saat Terakhir Arbeloa Bersama Madrid

“Saya sadar bahwa ini adalah saat-saat terakhir saya di Real Madrid. Saya sudah berlatih sebaik mungkin. Setiap hari saya melakukannya. Jika saya tak dimainkan, saya akan berlatih lebih keras lagi, bahkan ketika sedang libur kompetisi,” ucap Arbeloa seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Saya sangat berterima kasih kepada Zidane, karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain selama 90 menit penuh di laga lalu. Namun saya masih tak tahu, bagaimana nasib saya ke depannya,” tutur bek berusia 33 tahun itu.

Arbeloa datang ke Santiago Bernabeu di musim 2009-10 silam. Saat itu, dia didatangkan dengan mahar yang cukup murah, senilai 5 juta pound dari klub Inggris, Liverpool.

Sebenarnya, di Madrid merupakan awal karir Arbeloa sebagai pesepak bola. Dia tercatat pernah mengenyam pendidikan di akademi Real Madrid.

Di tahun 2012, Arbeloa sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid yang berdurasi selama 4 tahun. Artinya, di musim ini adalah musim terakhir Arbeloa jika tak diperpanjang kontraknya.