Jika Bisa Singkirkan Jerman, Italia Dipercaya Bisa Juara Piala Eropa

Judi Poker Online

Jika Singkirkan Jerman, Italia Juara Piala Eropa

Boladiator.com – Italia mempunyai bekal yang bagus saat berjumpa Jerman di ajang internasional. Bila dapat kembali menaklukkan Der Panser, Gli Azzurri pun dinilai bakal berpeluang besar menjadi kampiun Piala Eropa 2016. Kedua tim akan mengadu nasib mereka di babak perempat final Piala Eropa 2016, Minggu (3/7) dinihari WIB.

Jika menilik sejarah panjang Italia dan Jerman serta status unggulan yang melekat, pertemuan di babak perempat final ini disebut-sebut menjadi final yang kepagian. Di luar itu, selama ini Italia dan Jerman juga melaju dengan cukup mulus dengan filosofi dan strategi masing-masing. Italia digadang-gadang mempunyai lini belakang paling solid, dengan trio bek Juventus mereka. Sementara gawang Manuel Neuer juga belum sekalipun kebobolan.

Italia mempunyai BBC di depan Gianluigi Buffion, yakni Barzagli, Bonucci dan Chiellini. Hal ini pun dipercaya cukup berimbang dengan kekuatan Jerman yang juga solid di setiap lini. Hasil laga dua unggulan ini dinilai dapat mencuatkan satu tim yang nanti bakal lebih difavoritkan jadi juara. Demikianlah hal yang disebutkan oleh legenda sepakbola Italia, Paolo Rossi. Ia pun sudah pasti menjagokan Italia yang bakal keluar sebagai juara.

Jika Singkirkan Jerman, Italia Juara Piala Eropa

“Mereka bakal mengerjakan tugas dengan sempurna, serta saya meyakini, bila mereka dapat menyingkirkan Jerman di perempat final ini, jadi mereka dapat memenangi ajang Piala Eropa 2016,” papar Rossi.

“Saya menilik mereka sebagai satu pasukan yang tangguh serta mempunyai determinasi tinggi, seperti Italia yang bermain di Piala Dunia Spanyol 1982,” lanjutnya sambil berkaca pada pencapaian Italia di ajang Piala Dunia 1982 silam.

Rossi merupakan salah satu pemain yang masuk dalam skuad Italia pada saat itu. Dia menjadi gelar topskorer dengan menceploskan enam gol, termasuk saat mencetak trigol ke gawang Brasil di fase penyisihan grup. “Lini defensi Italia sangat solid, serta karena itulah kami juga dapat menjadi juara di Piala Dunia 2006. Sulit sekali untuk bisa menjebol gawang kami ini, serta beginilah kami membangun kesuksesan di satu ajang besar,” tandasnya.