Jika Ingin Juara, City Harus Berharap Pada Hasil Laga Lain

Judi Poker Online

Jika Ingin Juara, City Harus Berharap Pada Hasil Laga Lain

Boladiator.com – Untuk menjuarai Premier League musim ini, Manchester City memang tak akan mengandalkan segala poin yang didapatkan mereka di laga sisa mereka. Tentu juga harus berharap dengan hasil-hasil pertandinga lain, guna menjaga kans juara musim ini.

Itu pun yang diungkapkan oleh sang manajer Manuel Pellegrini yang meyakini bahwa tim tim lain yang menjadi rival perebutan juara Premier League musim ini, tak akan melalui seluruh laga di sisa musim ini dengan mulus. Pellegrini yakin, Leicester, Tottenham serta Arsenal akan melalui laga-laga sulit di pekan-pekan depan. Oleh karena itu, pria asal Chile tersebut berharap City bisa memanfaatkan segala peluang dari kegagalan rival-rivalnya itu.

“Semua tim akan kehilangan poin mulai dari sekarang hingga akhir musim nanti. Tekanan akan semakin besar menjelang akhir musim. Di situ, pengalaman akan sangat penting guna menghadapi laga-laga yang memiliki banyak tekanan,” ucap Pellegrini di situs resmi City.

“Kami butuh tim-tim lain mengalami penurunan performa dan kehilangan poin, dan tak hanya bergantung pada apa yang kami dapatkan di laga yang kami mainkan. Kami akan menganggap setiap laga ialah sebuah laga final,” tandasnya.

Jika Ingin Juara, City Harus Berharap Pada Hasil Laga LainJika Ingin Juara, City Harus Berharap Pada Hasil Laga Lain

Manchester City saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara dengan total poin 50 dari 28 laga. Mereka berada di bawah Leicester dengan nilai 60, Tottenham dengan nilai 52, serta Arsenal denga nilai 52. Akan tetapi, City msih memiiki satu laga ekstra yang belum dimainkan. Bila bisa menang, maka City mungkin saja bisa merangkak naik.

“Kami harus memangkas jarak jika Arsenal dan Leicester serta Tottenham kehilangan poin dan itu sangat penting,” ujar Pellegrini.

“Kami akan terlibat di dalam ruang perburuan gelar sampai akhir. Namun tim ini memiliki sedikit pengalaman di dalam perbuaran gelar,” tambahnya.

City kembali ke trek positifnya di liga usai mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-0. Dengan kemenangan ini tentu membuat City mengakhiri rekor buruk akibat kekalahan yang dideritanya di dua pekan terakhir.

Jika ingin mulus menuju tangga juara, tentu City harus fokus hingga tahap akhir. Dengan begitu, mereka akan bisa menyalip tim-tim di atas mereka, di samping tim-tim lain mengalami hasil buruk di laga-laga ke depan.