Jika Bekerja Keras, Bale Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Judi Poker Online

Jika Bekerja Keras, Bale Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Boladiator.com – Gareth Bale, memang belum menunjukan performa gemilangnya sampai saat ini. Meski bermain di klub sebesar Real Madrid, namun Bale masih juga belum bisa bangkit dari keterpurukan. Namun, beberapa orang yakin bahwa Bale masih memiliki syarat-syarat sebagai pemain terbaik dunia.

Ketika bermain di Tottenham, Gareth Bale memang menjelma menjadi sosok winger yang haus gol. Penampilan apiknya pun turut membawa Tottenham menajdi salah satu tim raksasa di Premier League. Itulah mengapa Real Madrid berminat untuk memboyong pemain asal Wales tersebut ke Santiago Bernabeu.

Ketika dibawa ke Spanyol, Bale memang menjadi pemain bola termahal. Mahar sekitar 100 juta pound rela dikeluarkan El Real demi memboyong Bale. Namun, selama tiga tahun berkostum Si Putih, Bale dianggap belum mampu menunjukan performa gemilangnya seperti saat membela Tottnham. Bahkan, Bale juga dianggap sebagai pemain yang berharga tinggi, namun berkualitas biasa-biasa saja.

Contoh nyatanya ialah musim lalu. Kritik keras terus menghujani pemain didikan akedemi Southampton tersebut. Penampilan buruk seakan terus menghampiri Bale. Padahal, di musim lalu Bale juga tampil oke, karena berhasil mencetak gol-gol penting untuk Real Madrid, dan membawa El Real untuk meraih La Decima Liga Champions dan sebuah trofi Copa Del Rey.

Wajar saja jika Bale masih belum diyakini akan terus bertahan di Real Madrid. Dia disebut-sebut juga akan hengkang dari raksasa Spanyol tersebut.

Jika Bekerja Keras, Bale Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Namun, mantan arsitek Madrid, Rafael Benitez meminta Bale untuk bertahan saja di Madrid. Benitez menilai bahwa Bale memiliki kemampuan yang lengkap untuk menjadi pemain terbaik dunia, seperti halnya Cristiano Ronaldo.

“Saya tak pernah punya masalah dengan Bale. Dia sangt profesional sebagai pemain. Dia juga dapat menerima kritik yang saya berikan jika penampilannya buruk,” tutur Benitez seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Dia pemain yang bekerja keras. Di lapangan dia cukup bagus. Ketika latihan pun demikian,” sambungnya.

“Namun, hal yang terpenting bagi saya ialah dia mampu memperbaiki segala hal yang dirasa kurang. Tentu saja dia kini menjadi pemain yang hebat. Dalam beberapa tahun ke depan, jika dia mau bekerja keras, dia pasti bisa menjadi pemain terbaik dunia,” tutupnya.

Meski musim ini banyak memasuki ruang perawatan karena cedera, catatan gol Bale tidaklah terlalu buruk. Dia mampu melesakan 13 gol dalam 17 laga bersama El Real musim ini.