Jika Batal Melatih MU, Mourinho Berpeluang Kembali ke Madrid

Judi Poker Online

Jika Batal Melatih MU, Mourinho Berpeluang Kembali ke Madrid

Boladiator.com – Setelah dipecat Chelsea, Jose Mourinho sering disebut akan menjadi manajer Manchester United musim depan. Namun jika rumor tersebut tidak terwujud, Mou diklaim akan kembali menangani raksasa ibukota Spanyol, Real Madrid.

Hal itu diutarakan oleh mantan presiden Madrid, Ramon Calderon. Ia meyakini jika Jose Mourinho akan diboyong lagi ke Bernabeu andaikata musim ini Zidane gagal membawa Los Blancos memenangi gelar.

“Apabila Mou tidak menandatangani perjanjian dengan MU, dia akan kembali menjadi pelatih Madrid. Saya meyakini hal itu sepenuhnya. Jika tim tidak memenangkan apapun, Mou akan kembali berada di bench,” ujar Calderon.

Manajer asal Portugal itu memang santer diberitakan bakal menggeser posisi Louis van Gaal di Old Trafford. Selain karena performa Setan Merah yang inkonsisten bersama Van Gaal, kedatangan Mou ke Manchester United juga digadang-gadang untuk menjadi lawan sepadan bagi Josep Guardiola yang musim depan datang ke Manchester City.

The Special One diprediksikan bisa memberi pengaruh besar yang bisa memanaskan rivalitas tim sekota itu musim depan.

Jika Batal Melatih MU, Mourinho Berpeluang Kembali ke Madrid

“Itu hanya prasangka saya saja. Dia mungkin akan kembali untuk memulai perang urat syaraf, konferensi pers yang tidak nyaman dan sebagainya. Itu bukan situasi yang terbaik di klub ini (saat ditangani Mourinho),” tambah Calderon.

Mantan presiden Madrid juga bicara mengenai kans El Real yang sangat tipis untuk menjuarai La Liga. Meski masih ada peluang yang terbuka lebar di Liga Champions. Di liga domestik, saat ini Los Merengues terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Sementara di babak perempat final Liga Champions, mereka mendapat lawan yang levelnya relatif di bawah mereka, VfL Wolfsburg.

“Presiden (Florentino Perez) telah coba membujuknya (Mourinho) kembali beberapa kali, sudah lebih dari sekali. Florentino sangat gila bila berhasil memboyong Mou kembali ke Madrid. Jika situasi yang terjadi tidak sesuai harapan, Zidane tidak akan bertahan,” tegasnya.

Sebagai catatan, sebelumnya Madrid pernah tiga tahun dilatih oleh Mourinho. Dalam periode tersebut Mou berhasil membawa Madrid meraih tiga gelar. Namun Mou tetap dianggap gagal karena tidak bisa lepas dari bayang-bayang Barcelona dan terlalu banyak memicu kontroversi.