Gabriel Jesus Mungkin Bisa Bermain Minggu Ini

Judi Poker Online

Jesus Mungkin Bisa Bermain

Boladiator.com – Setelah di paruh kedua musim ini begitu lama absen, striker asal Brazil, Gabriel Jesus sekarang ini memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa kembali bermain di atas lapangan pada laga di akhir pekan ini. Kemungkinan penyerang masa depan Brazil tersebut bisa segera bermain kembali di laga melawan Arsenal pada akhir pekan ini.

Gabriel Jesus sendiri baru saja mengalami retak tulang di metatarsalnya pada laga melawan Bournemoth di saat bulan Februari 2017 lalu. Namun setelah mendapatkan cidera tersebut dia sempat diperkirakan akan tidak bisa bermain kembali di sisa akhis musim Liga Premier Inggris saat ini.

Akan tetapi pada proses pemilihan dari Gabriel Jesus malah di luar dugaan. Proses pemulihan dari cidera Gabriel Jesus sendiri bisa berjalan dengan lebih cepat daripada yang diprediksikan banyak orang. Pemain asal Brazil yang saat ini masih berusia 20 tahun tersebut sekarang ini sudah kembali berlatih dalam beberapa waktu terakhir. Dirinya memang sudah terlihat sudah kembali ke lapangan latihan Manchester City. Gabriel Jesus sendiri diperkirakan sekarang sudah cukup fit dan mungkin saja bisa dimainkan oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola di laga babak semi final Piala FA ketika melawan Arsenal di hari Minggu (23/4/2017) akhir pekan ini.

Jesus Mungkin Bisa Bermain

“Dia sekarang ini sudah jauh lebih baik. Hari ini dia juga sudah terlihat untuk mengambil peran dalam latihan bersama tim kami. Dia sekarang ini telah kembali ke tim dengan kegembiraaan dan kami tentunya sangat merasa senang melihat dia bisa kembali ke tim. Semua anggota skuad akan segera pergi ke Stadion Wembley jadi dia juga akan mengambil bagian di laga tersebut. Setelahnya nanti kita lihat saja” tutur Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Gabriel Jesus merupakan pemain yang baru bergabung dengan Manchester City di awal tahun ini. Namun pemain asal Brazil tersebut langsung bisa nyetel dengan tim dan berhasil menjadi pemain penting dalam beberapa laga. Dia bahkan berhasil mencetak tiga gol dari lima laga pertamanya.