Masa Depan Jese Rodriguez Masih Tanda Tanya

Judi Poker Online

Jese Rodriguez Masih Tanda Tanya

Boladiator.com Banyak kabar mengenai transfer pemain. Salah satunya ialah datang dari salah satu penggewa Real  Madrid Jese Rodriguez. Jese, sapaan akrab Jese Rodriguez, saat ini masih masuk dalam banyak spekulasi transfer. Ada yang menyebutkan bahwa dia akan hengkang di musim panas ini. Melihat hal itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku bahwa dirinya sama sekali tak tahu tentang masa depan anak asuhnya itu. Tentunya ini mengindikasikan bahwa Jese memang akan pergi dari Santiago Bernabeu di musim depan.

Apalagi di saat ini, catatan menit bermain Jese juga masih tergolong minim. Kabarnya, karena jarang dimainkan, ada niatan dari pemain berusia 23 tahun itu untuk pindah klub. Apalagi di barisan penyerang Madrid sudah ada nama trio BBC (Karim Bnezema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo), yang memang sangat sulit untuk digeser.

Di musim lalu, Jese Rodriguez hanya tercatat bermain sebanayk 28 laga bersama Madrid di semua ajang. Sisa 21 laga Madrid, Jese hanya bisa menghias bangku cadangan. Nampaknya memang keberadaan trio BBC Madrid memang menjadi batu sandungan untuk Jese dalam merebut salah satu tempat utama di lini serang Los Blancos.

Atas dasar itulah, dikabarkan muncul niatan Jese untuk segera pindah klub. Dengan kondisi Jese yang masih tanda tanya dalam bermain di skuad utama Madrid, membuat sejumlah klub berusaha untuk membeli sang striker. Kabarnya, Premier League menjadi salah satu calon pelabuhan baru bagi Jese. Dua klub raksasa Inggris, Arsenal Dan Chelsea, kabarnya juga sudah mengontak pihak Madrid untuk rencana memboyong Jese dari skuad Madrid.

Jese Rodriguez Masih Tanda Tanya

Namun hal ini masih belum dipastikan. Meski begitu, jika Zinedine Zidane tak dapat menjamin satu tempat di skuad utama Madrid untuk musim depan, maka bisa dipastikan bahwa Jese memang akan benar-benar meningglkan klub juara Liga Champions musim lalu itu.

Di sisi lain, Zidane juga masih tak tahu kemanakah karir Jese di musim depan akan berlanjut. Sampai saat ini, mantan kapten timnas Perancis itu masih menutup mulut soal masa depan Jese dalam skuad Madrid.

“Masa depan Jese? Saya rasa saat ini saya belum bisa memastikan. Saat ini kami masih terlibat dalam beberapa laga uji coba di sebuah turnamen dan Jese juga terlibat di sana. Untuk lebih pastinya, kita lihat saja ke depannya. Jika dia mmapu menampilkan kemampuan terbaiknya, tak ada salahnya dia akan kami pertahankan,” kata Zizou seperti yang dikutip dari Football Espana.