Jese Minta Madrid Tidak Terpeleset di Kandang Deportivo

Judi Poker Online

Jese Minta Madrid Tidak Terpeleset

Boladiator.com – Jese Rodriguez memohon kepada rekan-rekan setimnya agar tidak melakukan blunder pada laga pamungkas La Liga kontra Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Sabtu (14/5). Jese ingin timnya meraih angka penuh di laga kali ini, apapun hasil akhirnya. Los Blancos pada saat ini bercokol di tangka ke-2 klasemen La Liga dengan raihan nilai 87. Madrid masih ketinggalan satu angka dari Barca yang berada di puncak klasemen.

Secara matematis, masih sangat mungkin bagi Madrid untuk bisa mengangkat trofi musim ini. Dengan catatan Barcelona harus takluk dari Granada di partai terakhir mereka. Namun demikian, Jese lebih mementingkan timnya menyabet kemenangan terlebih dahulu dari Deportivo La Coruna.

“Kami telah menyiapkan diri dengan baik untuk laga kontra Deportivo. Kami bisa saja gagal meraih kemenangan di laga tersebut. Tapi tentunya itu merupakan hal buruk apabila di pertandingan lain Granada berhasil membuat kejutan,” kata Jese. “Kami bakal bertanding dengan semangat untuk meraih angka penuh. Tentu saja kami ingin menang di laga pamungkas ini,” lanjutnya.

Jese Minta Madrid Tidak Terpeleset

“Tapi semuanya sangat bergantung pada diri kami sendiri. Kami tidak ingin terjegal di markas Deportivo. Real Madrid harus mernang, kemudian kami akan melihat apa yang bisa dilakukan oleh Granada. Mengenai kondisi tim saat ini, kami tidak terkejut. Itu adalah hasil dari kerja keras kami dalam beberapa bulan terakhir. Terkadang, semuanya memang tidak akan berlangsung sesuai keinginan kita.” Sementara Blaugrana akan melakoni laga terakhir di La Liga dengan bertandang ke Granada, di Stadion Nuevo Los Carmenes pada hari yang sama.

Setelah laga terakhir La Liga, Real Madrid harus segera mempersiapkan diri untuk melakoni partai puncak Liga Champions kontra rival sekota, Atletico Madrid. Final kasta tertinggi kompetisi sepakbola Benua Biru itu berlangsung di San Siro, Milan, pada 28 Mei mendatang.

“Terkadang kami mendapatkan hasil yang mengecewakan. Kendati demikian, usaha keras kami selalu ada demi Real Madrid dan fans. Para pendukung kami telah memberi support yang luar biasa. Mereka senantiasa memberi semangat untuk kami dan saya memberikan mereka kesuksesan di final Liga Champions.”