Jerman, Polandia Dan Irlandia Utara Berpeluang Untuk Bertemu Swiss Di 16 Besar

Judi Poker Online

Jerman, Polandia, Irlandia Utara Bertemu Swiss

Boladiator.com Di laga terakhir fase grup A kemarin, Swiss telah resmi lolos ke babak selanjutnya denan berstatus sebagai runner up grup A di bawah Prancis. Kini, mereka pun berpotensi untuk melawan Jerman, Polandia atau Irlandia Utara di babak 16 besar. Menurut mereka, ketiganya memiliki kekuatan yang sama.

Swiss berhasil lolos ke babak knock out setelah melakoni laga terakhirnya di fase grup, melawan tuan rumah Perancis yang berakhir imbang 0-0. Kini, mereka pun berpotensi akan melawan salah satu tim dari grup C yang berhasil finis sebagai runner up. Sampai sejauh ini, ada tiga tim yang berpeluang untuk meraihnya, yakni Jerman, Polandia dan Irlandia Utara. Sementara Ukraina dipastikan gagal.

Sementara ini, Jerman yang memang merupakan salah satu unggulan di Piala Eropa 2016 masih menempati posisis puncak klasemen grup C dengan koleksi nilai empat. Sementara Polandia, masih membuntuti mereka di peringkat kedua dengan hanya memiliki jarak selisih gol saja. Sementara Irlandia Utara, berada di posisi ketiga dengan nilai tiga.

Ketiganya memang masih harus melakukan laga terakhir mereka untuk menentukan posisi klasemen akhir. Ketiganya sama-sama berpeluang untuk bertemu dengan Swiss di babak selanjutnya. Pelatih Swiss, Vladimir Petkovic menganggap, ketiganya sama saja, memiliki kekuatan yang sama hebat dan sama-sama menantang.

Jerman, Polandia, Irlandia Utara Bertemu Swiss

“Kami bermain cukup baik ketika kami betemu dengan Perancis. Sebenarnya hasil ini sudah cukup baik untuk kami. Namun, untuk bisa melenggang ke level yang lebih tinggi, kami juga harus waspada, karena tentu di babak selanjutnya, kami akan menemukan lawan yang lebih sulit. Sejauh ini memang saya dan tim tetap menganggap semuanya berpotensi akan menyulitkan kami di fase knock out,” kata Petkovic seperti yang dikutip oleh Soccerway.

“Tiga tim peringkat teratas grup C, sama-sama berpeluang untuk menjadi lawan kami. Ketiganya, Jerman, Polandia dan Irlandia Utara akan menjadi batu sandungan kami di babak ini. Jerman dan Polandia memang begitu hebat ketika di babak kualifikasi. Sementara Irlandia Utara merupakan tim kejutan yang juga tak boleh diremehkan. Untuk itu, kami tak harus meremehkan salah satu diantara mereka,” tambahnya.

Untuk laga terakhir grup C akan dilangsungkan malam nanti.