Jelang Laga Real Madrid Melawan Sporting Gijon

Judi Poker Online

Jelang Real Madrid Sporting Gijon

Boladiator.com – Raksasa La Liga Premier Spanyol yakni Real Madrid akan bertekad untuk memantapkan posisi mereka di pguasa papan atas klasemen sementara ini. untuk itu kubu pasukan Zinedine Zidane akan menargetkan poin penuh ketika menjamu Sporting Gijon di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (26/11/2016) malam WIB.

Kemenangan atas Atletico Madrid pada pekan lalu menjadi kebanggan tersendiri karena anak asuh Zinedine Zidane bisa memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya FC Barcelona pada posisi kedua dengan 4 poin setelah FC Barca harus ditahan imbang oleh Malaga di markas mereka sendiri. Real Madrid yang kokoh di puncak klasemen akan mencoba mempertahankan posisi tersebut dari kejaran rival rival mereka pada akhir pekan nanti.

Calon lawan mereka pada hari Sabtu nanti adalah Sporting Gijon. Semenjak kembali memasuki La Liga Premier Spanyol musim ini anak asuh Abelardo Fernandez itu belum pernah sekalipun mengalahkan Real Madrid. Terakhir kali kedua tim harus bertemu di awal tahun lalu, Sporting Gijon sendiri harus rela menjadi bulan bulanan Cristiano Ronaldo dan kawan kawan saat mereka dibantai dengan skor 5-0.

Jelang Real Madrid Sporting Gijon

Tentunya kemungkinan Real Madrid untuk meraih poin penuh pada akhir pekan ini semakin besar melihat peforma tim lawan yang masih kurang bagus. Selama 12 pekan di La Liga Premier Spanyol sendiri Sporting Gijon hanya mampu menang dua kali saja. Hal tersebut membuat mereka saat ini berada di zona degradasi. Dalam lima pertandingan terakhir Sporting Gijon juga tidak mampu meraih satupun kemenangan sehingga hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri untuk kubu Real Madrid untuk memenangkan pertandingan akhir oekan nanti.

Menjamu tamunya di Santiago Bernabeu Zinedine Zidane dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pilar yakni Gareth Bale, Alvaro Morata, dan Toni Kroos. Sedangkan untuk Marcelo dan juga Pepe masih diragukan kondisinya yang belum fit untuk bisa bermain pada laga akhir pekan tersebut. Namun kedalaman skuat Real Madrid dirasa cukup untuk bisa mengalahkan tim sekelas Sporting Gijon akhir pekan minggu ini.