Jelang Laga Real Madrid vs Deportivo

Judi Poker Online

Jelang Real Madrid Deportivo

Boladiator.com – Pemuncak klasmen sementara di La Liga Premier Spanyol yakni Real Madrid akan bersiap menghadapi Deportivo La Coruna di markas mereka sendiri di Santiago Bernabeu Minggu (11/12/2016) dini hari WIb. Tentunya pertandingan ini akan di jadikan oleh Real Madrid kesempatan untuk semakin memperkuat posisi mereka di puncak klasemen la Liga Premier Spanyol.

Rekor untuk Real Madrid sendiri dalam pertandingan ini sangat bagus. Mereka memiliki peluang yang sangat baik untuk bisa menghadapi Deportivo La Coruna. Dalam 12 pertandingan terkahir sendiri Real Madrid memenangkan 11 pertandingan. Oleh karena itu Real Madrid diperkirakan akan dengan mudah bisa mengalahkan Deportivo La Coruna di La Liga Premier Spanyol.

Real Madrid yang sekarang ini memuncaki klasemen la Liga Premier Spanyol sedang unggul enam poin dengan posis kedua yakni FC Barcelona. Tambahan 3 poin ini tentunya akan sanagat berharga untuk menjaga jarak dengan FC Barca di posisi kedua. Selain itu Real Madrid bisa membuat sebuah rekor jika mereka berhasil menang yakni selama 34 pertandingan Real Madrid belum terkalahkan.

Jelang Real Madrid Deportivo

Namun dalam eprtandingan ini ada beberapa pemain yang masih belum bisa di turunkan. Pemain tersebut adalah Gareth Bale, karena idera. Tapi dari Real Madrid toni kroos dan Alvaro Morata sudah bersiap kemabli ke susuna pemain yang akan di turunkan oleh Real Madrid. Kedalaman skuad milik Real Madrid tentunya bisa dengan mudah menghadapi Deportivo La Coruna.

Beralih ke Deportivo La Coruna mereka saat ini sedang masih dalam periode yang buruk. Mereka barus meraih kemenangan satu kali di kala membantai Real SOciedad 5-1. Itu adalah kemenangan pertama dari Deportico La Coruna dari delapan pertndingan terakhir yang di jalani. Hal tersebut tentunya membuat Deportivo La Coruna masih terpuruk di peringkat 16 papan klasmen. Posisi tersebut hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. Pada pertandigan ini Deportivo La Coruna diperkirakan akan kesulitan menghadapi Real Madrid di kandang mereka dan semakin menenggelamkan posisi Deportivo La Coruna di papan klasemen.