Jelang Manchester City vs Chelsea

Judi Poker Online

Jelang Manchester City Chelsea

Boladiator.com – Tim biru asal London The Blues Chelsea bersiap menghadapi Manchester City pada laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. pertandingan tersebut dirasa banyak pengamat akan menjadi laga untuk mempertegas siapa tim yang berhak meraih gelar liga premier inggris pada musim ini.

Chelsea sendiri akan mendapatkan ujian kala akan bertamu ke Etihad Stadium markas Manchester City pada Sabtu (3/12/2016) WIB pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Tentunya laga tersebut akan menjadi sangat penting untuk Chelsea terus mempertahankan catatan peforma positifnya setelah merangkai tujuh kemenangan secara beruntun di Liga Premier Inggris. Untuk skuat asuhan Manchester City sendiri hal tersebut juga akan menjadi pembuktian Pep Guardiola untuk menegaskan dirinya sebagai pelatih yang harus diperhitungkan di Liga Premier Inggris musim ini.

Harry Redknapp percaya bahwa pada kesempatan ini merupakan pembuktia dari tim the blues Chelsea untuk menjadi tim favorit di Liga Premier Inggris dan akan terus bersaing di papan atas klasemen hingga akhir musim nanti dan merengkuh gelar juara.

“Saya sudah percaya selama ini. saya kira Chelsea akan menjadi lawan serius untuk gelar juara musim ini. meski begitu saya belum percaya sepenuhnya yakin dengan mereka. Sebelumnya ketika melawan Tottenham Hotspur the blue malah harus di dominasi dulu selama 40 menit pertandingan. Tim manapun yang bisa mendapatkan lima atau kemenangan beruntun akan ebrada dalam perhatian dan sekarang ini the blues sedang merasakan hal tersebut di tim merekea” tutur Harry Redknapp

Jelang Manchester City Chelsea

“sebuah hasil besar jika di laga tandang ini melawan Manchester City dari sebuah titik yang bagus dalam sebuah peforma yang bagus membawa status kandidat juara dala persaingan gelar di Liga Premier Inggris pada musim ini” tambar Harry Redknapp. Tentunya pertandingan tersebut akan mendapatkan atensi penuh karena bisa dikatakan pertandingan tersebut juga akan semakin menentukan siapa yang akan menjadi kandidat terkuat juara Liga Premier Inggris pada musim ini. dan juga setidaknya akan menjadi juara liga pada musim 1 sebelum memasuki jendela transfer musim dingin.