Jelang Laga Pamungkas, Barca Mendapatkan Tekanan

Judi Poker Online

Jelang Laga Pamungkas Barca dapat Tekanan

Boladiator.com Barcelona akan melakoni laga pekan terakhir mereka kontra Granada. Pelatih Barca, Luis Enrique, tak menampik bahwa dirinya telah mendapatkan tekanan yang besar menjelang laga tersebut. Namun, dia percaya bahwa semua pemain Barca bisa melewati segala tantangan yang telah datang kepada mereka.

Barca akan melakoni laga pekan terakhir mereka akhir pekan ini. Untuk memastikan gelar juara La Liga musim ini, Barcelona memang diwajibkan harus menang di laga tersebut. Mereka saat ini tengah bersaing dengan Real Madrid yang berada satu tingkat di bawah mereka. Dengan keunggulan satu angka, tentu kondisi Barca belum sepenuhnya aman. Madrid sendiri akan berjumpa dengan Deportivo La Coruna untuk menjalani pekan terakhir mereka di La Liga.

Jika membandingankan peta kekuatan kedua tim harusnya Barca tak kesulitan untuk menghadapi Granada. Granada saat in hanya mampu menduduki posisi ke 16 klasemen, dan telah dipastikan telah lolos dari jurang degradasi. Granada unggul head to head dengan dua tim di bawah mereka, yakni Getafe dan Sporting Gijon, dan sudah pasti mereka tak memiliki beban dalam laga ini.

Di sisi lain, Barca yang memang harus tampil bagus di laga nanti mendapat tekanan yang besar. Luis Enrique pun sadar akan ancaman yang datang kepada timnya. Namun dia percaya bahwa Barca akan bisa bermain seperti biasanya dan bisa mengatasi tekanan yang datang.

Jelang Laga Pamungkas Barca dapat Tekanan

“Ini akan menjadi sebuah laga yag sulit. Sudah pasti akan datang berbagai macam tekanan dalam pekan terakhir La Liga ini. Namun di sisi lain, kami masih ada dalam persaingan merebutkan titel juara, dan kami percaya akan bisa melewati laga ini,” kata Enrique di situs resmi klub.

“Kami berbeda dengan tim lain kami sudah terbiasa mengalami kondisi seperti ini. Wajar saja karena kami sering mendapatkan gelar juara. Jadi kami yakin akan bisa melewati kondisi seperti ini dengan tenang.”

Andai Barca tak menang sekalipun, sebenarnya mereka masih bisa juara. Asal Real Madrid berhasil diimbangi atau dikalahkan oleh Deportivo. Namun Barca juga tak mau bergantung pada hasil laga lain dalam perebutan titel juara musim ini.