Jelang Laga Manchester United vs Arsenal

Judi Poker Online

Jelang Manchester United vs Arsenal

Boladiator.com – Jelang laga Manchester United melawan Arsenal salah satu pemain The Red Devils Juan Mata, meminta dukungan para fans Manchester United untuk menciptakan atmosfer yang bagus ketika Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford.

Pada musim ini, pasukan asuhan Arsene Wenger itu memang sedang tampil trengginas. Mereka pun kini sukses bertengger pada posisi empat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 24 poin dari 11 pertandingan yang di jalani. Sementara kondisi tersebut justru berkebalikan dengan kondisi yang dialami oleh skuad The Red Devil. Pasukan Jose Mourinho sendiri sedikit tidak stabil di bawah asuhan pelatih asal Portugal tersebut. Hal itu memang membuat Manchester United sedikit kurang diunggulkan saat melawan The Gunners pekan ini.

Namun Juan Mata merasa bahwa kans Manchester United untuk menang akan meningkat apabila para supporter bisa menciptakan atmosfer yang bagus di Old Trafford ketika laga sedang diberlansunkan nanti. “Setelah melakoni laga laga uji coba saat jeda internasional ini, enam pemain Manchester United akan kembali pulang untuk bersiap siap menghadapi paruh kedua bulan November yang padat. Empat pertandingan di Old Trafford” tutur Juan Mata.

“Tim ini ingin menemukan rangkaian kemenangan yang bagus lagi, dan setelah mengalahkan Swansea City kami merasa tak sabar untuk berhadapan Arsenal akhir pekan selanjutnya. Kami ingin selalu memberikan yang terbaik. Sebuah atmosfer yang bagus di stadion, seperti biasa ketika kami bermain melawan Arsenal, dapat membawa kita satu langkah lebih dekat untuk meraih kemenangan. Persaingan di papan atas klasemen sangat ketat dan kami akan bekerja keras untuk mempertahankan tren kemenangan yang bagus dan mendekati zona papan atas tersebut” tambah Juan Mata

Jelang Manchester United vs Arsenal

Mantan pemain Manchester United Ray Wilkins sendiri memperkirakan Michael Carrick akan menjadi kunci kemenangan Manchester United kala menjamu Arsenal. “Saya tidak berpikir Manchester United mengendalikan banyak pertandingan. Saya pikir dengan Carrick itulah satu satunya opsi yang mereka punya untuk mendapatkan control dan ketenangan. Ia membaca permainan dengan sangat baik, ia juga bisa melambungkan umpan panjang dan jika United ingin menekan dan menyerang Arsenal. Anda membutuhkan orang itu dengan segala pengetahuannya untuk menghentikan serangan balik. Saya pikir Carrick harus bermain untuk United agar punya kesempatan bagus untuk menang” Bersama Carrick Manchester United memang tidak pernah meraskan kekalahan dalam enam pertandingan.