Jelang Laga City Melawan Watford

Judi Poker Online

Jelang Laga City Watford

Boladiator.com – Manchester City sedang terpuruk kembali ke dalam peforma buruk. Hal itu terjadi usai dalam dua laga terakhir yang di jalani Manchester City di Liga Pemier Inggris skuad asuhan Pep Guardiola selalu mendapat kekalahan. Manchester City akan berusaha kembali ke jalur kemenangan usai sebelumnya takluk 1-3 dengan Chelsea dan juga 2-4 melawan Leicester City.

Manchester City akan menjamu Watford pada laga lanjutan Liga Pemier Inggris di markas mereka sendiri Etihad Stadium pada kamis (15/12/2016). Laga ini tentunya akan menjadi sebuah laga pelampiasan setelah skuad asuhan Pep Guardiola selalu menelan kekalahan di dua pertandingan terakhir. Selain itu laga ini juga akan menjadi pembuktian oleh Pep Guardiola yang belakangan ini cukup banyak mendapatkan kritik terkait peforma menurun Manchester City di akhir paruh musim ini.

Namun Pep Guardiola juga berpendepata kekalahan dari chelesea pada dua oekan lalu seharusnya tidak di dapatkan oleh Manchester City. Hal tersebut memang karena Pep Guardiola menilai Manchester City tampil dengan sangat baik. Mereka hanya tidak beruntung karena gagal menyelesaikan dengan baik peluang yang telah di buat dan akhirnya mereka kebobolan.

Manchester City juga membuang peluang untuk unggul 2-0 ketika kevin de bruyne tendangannya harus membentur mistar gawang dari jarak dekat dan akhirnya terkadilah serangan balik yang malah menjadi sebuah momentum yang bisa di manfaatkan dengan baik oleh pasukan Antonio Conte untuk berbailk unggul ketika melawan Manchester City.

Jelang Laga City Watford

“Yang saya inginkan dari para pemain adalah mereka bermain seperti yang mereka perlihatkan ketika melawan chelsea. sChelseaihat laga saat itu dan sebenarnya kami tidak layak dengan hasil akhir yang terjadi. Kami sekarang seharusnya berada di puncak klasemen saat itu namun kami sekarang justru harus tertinggal 7 poin dari puncak” tutur Pep Guardiola. Jika melihat pertandingan melawan Chelsea Manchester cit memang unggul dalam berbagai hal. Ball posesion berhasil di kuasai hingga 60% dan mereka melepaskan percobaan hingga 14 kali dengan 5 kali di antaranya tepat sasaran.