Jelang Final Piala Liga Inggris, City Kembali ke Trend Positif

Judi Poker Online

Jelang Final Piala Liga Inggris, City Kembali ke Trend PositifBoladiator.com – Beberapa pekan belakangan Manchester City sempat mengalami rentetan hasil mengecewakan. Di ajang Premier League, City kalah dua kali berturut-turut dari Leicester City (1-3) dan Tottenham Hotspur (1-2). Lalu di FA Cup, The Citizens kembali harus menelan kekalahan dari Chelsea, kali ini dengan skor telak 1-5.

Namun keraguan publik terpatahkan saat Aguero dan kawan-kawan berlaga di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bermain di kandang Dynamo Kiev, secara meyakinkan City berhasil melumat tuan rumah dengan skor 1-3.

Kemenangan ini jelas akan menjadi bekal berharga bagi Manchester City jelang melakoni partai final Piala Liga Inggris, Minggu (28/2) mendatang. Memang bukan mudah menghadapi Liverpool, yang mana juga baru saja berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah menaklukkan Augsburg.

Selain sebagai ajang perebutan trofi, partai final ini juga penting bagi City untuk terus memupuk kepercayaan diri para pemain. Apalagi City masih ikut serta dalam dua kompetisi lain, yakni Premier League dan Liga Champions. Kemenangan jelas akan mengangkat mental para pemain untuk tampil lebih baik lagi di laga-laga berikutnya.

Jelang Final Piala Liga Inggris, City Kembali ke Trend Positif

“Mulai sekarang sampai akhir musim kami harus bekerja keras dan berusaha bersama. Kami tahu beberapa minggu terakhir tidak bermain bagus, termasuk kekalahan telak dari Chelsea di FA Cup. Tapi terkadang sepak bola memang seperti ini. Anda harus siap untuk menghadapi momen tersebut,” ujar bek City, Pablo Zabaleta pada Soccerway.

Zabaleta juga dengan tegas menyatakan bahwa yang dibutuhkan oleh timnya saat ini adalah rasa percaya diri untuk bisa melangkah ke tahapan-tahapan berikutnya. Pasalnya setelah partai final kontra Liverpool, City masih harus menjalani pekan-pekan yang berat, terutama lantaran mereka berambisi mengejar trofi Premier League dan Liga Champions.

“Yang Anda butuhkan adalah rasa percaya diri, bahwa tim ini bisa melangkah maju. Kami ditunggu oleh pertandingan besar dan masih ada peluang untuk klub ini meraih kesuksesan di akhir musim. Sekarang kami akan fokus pada partai final di hari Minggu,” tambahnya.