Jelang El Clasico Barca Tersendat

Judi Poker Online

Jelang El Clasico Barca Tersendat

Boladiator.com – Jelang pertandingan akbar melawan rival mereka Real Madrid, Barcelona justru harus melambat di La Liga Premier Spanyol. Tapi hal tersebut nyatanya tak membuat risau anak asuhan Luis Enrique menatap pertandingan El Clasico pada pekan 14 nanti. Barca memang gagal menang dalam dua pertandingan terakhir di La Liga Premier Spanyol. Mereka harus ditahan Imbang oleh Malaga, dan juga sebelumnya telah menuai hasil yang sama ketika klub tersebut melawan Real Sociedad kemarin.

Hal itu justru sangat bertolak belakang dengan Real Madrid. Tim asal ibu kota Spanyol tersebut terus melaju kencang di La Liga Premeir Spanyol. Real Madrid berhasil emmenangi enam laga terakhir di La Liga Premier Spanyol dan juga tak terkalahkan dari 31 pertandingan di semua kompetisi yang telah dijalani terkahir.

Hasil hasil tersebut tentunya membuat Blaugrana terus tertinggal dari Real Madrid. Lionel Messi dan teman teman yang menempati peringkat kedua sekarang ini hanya mendapatkan 27 poin dan terpaut enam poin dengan Real Madrid di puncak papan klasmen La Liga Premier Spanyol. Akhir pekan ini Barca akan menjamu Real Madrid di pekan ke 14 La Liga Premier Spanyol Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Tapi sebelum itu Barca juga harus melakono laga di ajang Copa Del Rey melawan tim Hercules.

Jelang El Clasico Barca Tersendat

“Saya pikir tidak ada alasan untuk merasa khawatir. Di stadion Anoeta, hasil imbang adalah hasil yang cukup bagus tapi kami juga sekarang harus melupakan pertandingan itu. Hari ini kamu juga sudah kembali berlatih dan kembali fokus untuk ke pekan yang akan datang. Kami menghadapi pertandingan di Copa Del Rey dan EL Clasico. Dan sepakbola juga memberi ada banyka kesemptan untuk memperbaiki kesalahan yang anda lakukan” ujar bek kanan Los Cules Sergi Roberto

Meski begitu memang tidak ada yang menutupi penampilan Barca memang menurun jauh dari beberapa musim sebelumnya yang di jalani oleh Barcelona. Hal tersebut juga tidak terlepas dari problem badai cedera yang terus di alami oleh anak asuh Luis Enrique.