Jelang Duel MSN vs BBC di Camp Nou

Judi Poker Online

Jelang Duel MSN vs BBC di Camp Nou

Boladiator.com – Laga El Clasico jilid kedua musim ini akan bergulir setelah jeda internasional, 2 April mendatang. Barcelona dan Real Madrid pun tampaknya siap memasang barisan lini depan terbaik mereka, yakni trio MSN dan BBC, yang mana merupakan dua trisula penyerang paling maut di dunia saat ini.

El Real baru saja bisa kembali menampilkan trio BBC mereka secara lengkap, yakni Bale, Benzema dan Cristiano Roanldo pada laga kontra Sevilla, Minggu (20/3) kemarin. Sebelumnya Bale dan Benzema lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan akibat cedera.

Dengan BBC yang kembali lengkap, lini depan Real Madrid lebih tajam. Pada laga akhir pekan lalu, ketiga penyerang Los Blancos itu masing-masing menyumbangkan satu gol dari empat gol yang diceploskan Madrid ke gawang Sevilla.

Jika dilihat secara statistik, absennya Bale dan Benzema selama beberapa pertandingan memang membuat torehan gol BBC tertinggal dari MSN. Musim ini BBC baru mengemas 80 gol (Ronaldo 41, Bale 15 dan Benzema 24), sementara MSN sudah mencetak 107 gol sejauh ini (Messi 37, Suarez 43 dan Neymar 27).

Pada El Clasico bulan November 2015 lalu, MSN juga tampil lebih cemerlang, meskipun Lionel Messi baru dimasukkan pada babak kedua. Ditambah lagi Messi baru pulih dari cedera. Tapi hasilnya, Madrid dihajar 4-0 di depan publiknya sendiri. Saat itu BBC sama sekali tidak mencetak gol meskipun bermain penuh.

Jelang Duel MSN vs BBC di Camp Nou

Kali ini ujian akan lebih berat bagi trisula Real Madrid, karena El Clasico akan berlangsung di kandang Barcelona, Camp Nou. Kendati demikian, bek kiri Madrid, Marcelo bakal memberi dukungan penuh untuk BBC.

“BBC memberikan banyak hal untuk tim. Mereka telah mencetak gol dan saling memberi assist,” kata Marcelo pada RealMadrid.com.

“Masih ada waktu yang tersisa untuk terus berbenah dan tampil lebih baik. Saat ini kami akan beristirahat sejenak, sebelum menghadapi laga penting, El Clasico. Kami akan memberikan segalanya demi memenangkan pertandingan,” lanjut bek asal Brasil itu.

Kemenangan atas Barca 2 April nanti juga akan menjadi modal bagus bagi Madrid jelang leg pertama perempat final Liga Champions kontra Wolfsburg.