Jelang Derby Madrid

Judi Poker Online

Jelang Derby Madrid

Boladiator.com – Jelang laga derby Madrid beberapa pemain Atletico Madrid memberikan komentar mengenai Derby Madrid tersebut. Salah satunya yakni gelandan andalan sekaligus kapten Atletico Madrid yakni Gabi mengomentari bahwa bukan Cristiano Ronado dan Gareth Bale yang harus ditakuri namun terselip sebuah nama yakni Luka Modric. Gabi sendiri menyatakan dengan pulihnya Luka Modric, Real Madrid telah kembali mendapatkan senjata utama mereka.

“Real Madrid telah berupaya maksimal dalam proses pemulhan para pemain topnya, itu memperlihatkan bgaimana mereka memandang kami Athletic Bilbao. Dengan kembalinya Luka Modric, mereka telah memulihkan pemain terbaiknya. Dia merupakan salah satu pemain yang memberikan keseimbangan dalam tim Real Madrid. Kami akan berupaya mengatasi kemampuannya menghidupkan permainan sebuah tim” ungkap gelandang berusia 33 tahun itu.

Selain Gabi gelandang andalan Atletico Madrid Koke mengatakan bahwa timnya tidak boleh kalah dan juga tertinggal sembilan angka dari Real Madrid menjelang laga Derby di Vicente Calderon akhir pekan ini. Koke lantas mengatakan bahwa timnya harus memenagkan pertandingan dan juga  menargetkan meraih tiga angka di Calderon nanti.

“Ini Derby yang cukup berbahaya. Kami tidak bisa membuat jarak angkanya kian besar. Kami juga harus meriah hasil minimal imabng, agar Real Madrid agar mereka tidak kian unggul. Dalam pikiran kami, kami hanya ingin memikirkan caranya menang seperti seperti biasa. Kami sebelumnya memimpin klasemen, kami kalah di Sevilla dan melorot hingga ke peringkat lima klasemen La Liga Premier Spanyol. Ini sedikit gila. Di jeda Internasional pertama ada sebuah pembicaraan soal kami terdegradasi dan di jeda kedua kami ada di puncak klasemen dan sekarang kami kembali ada keraguan” tutur gelandang Atletico Madrid Koke.

Jelang Derby Madrid

Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengungkapkan juga tekadnya untuk bisa segera kembali bergabung dengan teman temannya untuk melawan Real Madrid. Griezman memang sempat mengalami cidera paska perancis mengalahkan Swedia 2-1. Sempat diperkirakan mengalami patah kaki namun Griezman tbersyukur tidak sampai seperti itu. Kemudian Griezman akan kembali ke Atletico Madrid dan mulai fokus untuk pemulihannya dirinya sehingga bisa bertanding melawan Real Madrid.”ini tidak terlalu serius. Saya harus bekerja siang , pagi, dan malam untuk kembali pulih dan siap bermain” tutur pemain Prancis tersebut yakni Antoine Griezmann.Jika Antoine Griezman bisa tampil maka dia merupakan menjadi bintang Atletico Madrid kala melawan Real Madrid di Vicente Calderon.