Jelang Barcelona vs Manchester City

Judi Poker Online

Jelang Barcelona Manchester City

Boladiator.com – Barcelona akan bertamu ke Etihad Stadium melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Champion Eropa. Manajer Barcelona Luis Enrique berharap dirinya bersama tim Barcelona meraup poin penuh untuk memuluskan langkahnya melaju ke babak selanjutnya di Liga Champion Eropa. Banyak pemain dari kedua tim yang diperkirakan akan menjadi pembeda. Barcelona sendiri memiliki Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar yang tetap menjadi trisula andalan Barcelona untuk menggebrak pertahanan Manchester City. Sedangkan dari Manchester City Sergio Aguero, Kevin De Bruyne juga menjadi andalan tim untuk melawan Barcelona.

Banyak yang memperkirakan Sergio Aguero dan Luis Suarez akan bersaing menjadi striker pembeda pertandingan. Sergio Aguero dan Luis Suarez bakal saling adu tajam di Etihad Rabu (2/11/2016) dini hari WIB, ketika kedua tim bentrok dalam partai lanjutan Liga Champion. Musim lalu Luis Suarez tampil fenomenal dengan 59 gol, dari 53 gol dan di musim ini ia sudah mencetak 10 gol dari 14 laga. Sergio Aguero seakan tidak mau kalah produktif. Dirinya bahkan mengungguli Luis Suarez pada musim ini dengan pencapaian 13 gol dalam 13 pertandingan bersama Manchester City.

Guardiola mengakui kedua striker tersebut merupakan pemain yang luar biasa dalam urusan mencetak gol namun Pep Guardiola enggan membandingkan keduanya. “Kualitas dari Luis Suarez berasal dari kualitasnya saya tidak ingin kualitas Luis Suarez tersebut. Karena Sergio Aguero memiliki kualitasnya sendiri. Saya ingin membantu Aguero mengeluarkan semua kualitas yang ada pada dirinya. Dia memiliki kualitasnya sendiri dan saya tidak bisa memintanya untuk bermain seperti Luis Suarez Karena itu merupakan buka sesuatu yang adil” ungkap Pep Guardiola dalam jumpa pers.

Jelang Barcelona Manchester City

Bagi Pep Guardiola sendiri pertandingan tersebut bagaikan pertandingan Final karena bergitu pentingnya pertandingan tersebut. Setelah kekalahan Pep Guardiola pada pertandingan pertama di Nou Camp Manchester City harus kalah 4-0. Posisinya di fase grup membuat Manchester City terancam di fase grup Liga Champion. Untuk menghindari kegagalan tersebut Pep Guardiola berharap anak asuhnya di Manchester City untuk bermain memberikan permainannya yang terbaik saat melawan Barcelona.

“Kami harus bermain layaknya di laga final. Ini bukan laga final bagi Barcelona, tapi ini final bagi kami. Kini hanya tersisa tiga laga lagi di fasa ini. kami kehilangan 2 poin di Celtic maka kami akan terus mencoba dan mencoba terus. Saya tak pernah berpikir kami tidak bisa menang saya tak pernah memulai pertandingan dan berpikir tak bisa menang. “ Ucap Guardiola.