Jelang Barca vs Herculas Di CDR

Judi Poker Online

Jelang Barca Herculas

Boladiator.com – Hercules akan mencoba keras untuk membuat tim mereka lolos ke babak 16 besar Copa del Rey. Namun mereka akan menghadapi salah satu raksasa La Liga Premier Spanyol yang juga juara bertahan di Copa del Rey yakni FC Barcelona. Hercules sendiri akan berjumpa dengan FC Barca pada babak 32 besar Copa del Rey pada hari kamis (22/12/2016)/ pertandingan ini akan berlangsung di markas Barcelona di Nou Camp untuk laga leg 2. Sebelumnya pertandingan di leg 1 sendiri Hercules berhasil menahan imbang Barca di markas mereka sendiri dengna skor 1-1

Pelatih tim Hercules sendiri yakni Luis Tevenet mengatakan memang Barca bukan tim yang bisa di kalahkan dengan mudah apa lagi mereka merupakan jawara bertahan di kompetisi ini. namun pelatih tim Hercules tersebut menyatakan bahwa di sepak bola tida ada yang tidak mungkin sehingga mereka juga yakin bisa mengalahkan Barcelona.

Luis Tevenet juga mengakui bahwa dirinya tidak terlalu asing dengan nou camp. Ia akan memberikan tambahan motivasi untuk anak anak Hercules sehingga mereka semua bisa tampil dengan apik dan juga maksimal dan siap untuk memanfaatkan setiap kesalahan ang nantinya akan di lakukan oleh tim Barcelona. Dengan melakukan hal tersebut maka mereka yakin akan bisa lolos ke fase selanjutnya dari Copa del Rey.

Jelang Barca Herculas

“Meski sulit bukan berarti tidak mungkin mengalhkan Barca. Ini juga permainan yang harus di nikmati bersaing, dan bermain dengan seluruh antusiasme dari tim kami. Jika Barca nantinya akan membuat kesalhan kita harus akan ambil peluag tersebut. kami menyadari ini akan terasa sangat sulit dan kami akan melawan tim yang besar di depan kami dan kami akan selalu berupaya untuk mencetak gol” tutur pelatih Hercules Luis Tevenet

Barcelona sendiri untuk memanfaatkan peluang melwan Hercules untuk memastikan mereka bisa lolos ke fase 16 besar Copa del Rey. Tampil di depan supporter sendiri tentunya akan menjadi nilai plus Barcelona untuk bisa mendapatkan kemenangan di Copa del Rey.