Jasper Cillessen Sempat Tidak Menyangka Dapat Gabung Barcelona

Judi Poker Online

Jasper Cillessen Menyangka Gabung Barcelona

Boladiator.com – Penjaga gawang asal Belanda, Jasper Cillessen mengakui pernah tidak menyangka bisa masuk dalam incaran Barca pada musim panas ini. Kepindahan Cillessen ke Barca pada musim panas ini termasuk sangatlah cepat. Sebab, awalannya tim bimbingan Luis Enrique itu dihubungkan dengan penjaga gawang Valencia, Diego Alves. Akan tetapi, lantaran pihak Valencia tak mau melepas penjaga gawang terbaiknya itu, pada akhirnya Barca jalan keluar lain.

Jasper Cillessen baru dihubungkan dengan Barca pada 21 Agustus lalu. Hal semacam itu berlangsung sesudah Blaugrana serta Manchester City meraih ksepakatan awal untuk kepindahan Claudio Bravo. Kepindahan Cillessen ke Camp Nou nyaris dikira batal lantaran sang penjaga gawang masih dimainkan melindungi saat Ajax berjumpa Rostov pada 24 Agustus di babak play off Liga Champions.

Akan tetapi, Cillessen lalu berangkat ke Barcelona sesudah bermain pada laga itu serta diresmikan oleh manajemen Blaugrana pada Kamis (25/8) dengan nilai transfer 13 juta euro atau setara Rp 192 miliar. “Saya sempat ajukan pertanyaan kepada agen saya apakah ketertarikan Barca hanya lelucon belaka atau sungguhan. Sebab, Barcelona merupakan pasukan paling baik di dunia saat ini, serta saya sempat merinding serta tidak menyangka mengenai hal itu,” ucap Cillessen.

Jasper Cillessen Menyangka Gabung Barcelona

Berbarengan The Catalans, Cillessen diikat dengan perjanjian berdurasi lima musim. Penjaga gawang berumur 27 tahun itu segera menempatkan tujuan tinggi, yaitu menginginkan menyabet gelar Liga Champions musim ini bersama Blaugrana. “Barcelona merupakan pasukan paling baik di dunia. Saya menginginkan menjuarai banyak gelar di sini. Saya menginginkan jadi penjaga gawang yang menjuarai Liga Champions,” lanjutnya.

Pada saat ini Cillessen tengah berbarengan timnas Belanda guna menyiapkan diri mendekati laga persahabatan menghadapi Yunani di Philips Stadion, Kamis (1/9). Lima hari kemudian, Cillessen bakal berkunjung ke Friends Arena bagi menjajal kemampuan timnas Swedia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Jasper Cillessen peluang besar bakal memerankan laga perdananya berbarengan skuad Barca pada 10 September mendatang saat menjamu tim promosi, Alaves di Camp Nou.