Januzaj Dipinjamkan Ke Sunderland Selama Satu Musim

Judi Poker Online

Januzaj Sunderland Satu Musim

Boladiator.com Nasib gelandang muda Manchester United, Adnan Januzaj nampaknya masih dipertanyakan. Setelah dirinya kembali lagi ke Manchester United di paruh kedua musim lalu, dirinya kini harus pergi lagi. Kabarnya, Setan Merah telah resmi untuk meminjamkan Januzaj ke klub anggota Premier Legue lainnya, Sunderland.

Dengan ini kami memberitahukan bahwa Adnan Januzaj telah sepakat untuk bergabung dengan Sunderland dengan status pemain pinjaman selama satu musim dari Manchester United FC,” demikian bunyi pernyataan yang mengungkapkan masa depan Januzaj, di situs resmi Setan Merah.

Dengan datangnya Januzaj di skuad Sunderland, maka makin banyak saja mantan pemain United yang bermain di sana. Sebelumnya, Kucing Hitam juga baru merekrut Pady McNair dan Doland Love juga dari United. Manajer baru Sunderland, David Moyes, ialah mantan manajer United. Sedangkan kapten Sunderland, John O’Shea, ialah mantan bek tengah United.

Ketika Moyes masih melatih United di musim 2013/2014, dialah yang mempromosikan Januzaj untuk masuk ke dalam skuad utama United. Kala itu Januzaj tampil oke saat melakukan debut pertama, ketika The Red Devils berjumpa dengan Sunderland. Di laga itu, pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak dua gol ke gawang The Black Cats.

Januzaj Sunderland Satu Musim

Namun nasib Januzaj di dalam skuad United makin tak jelas, menyusul kedatangan manajer baru, Louis van Gaal yang menggantikan Moyes. Mulai dari situ, kesempatan bermain Januzaj juga terbatas dan pada akhirnya, dia pun dipinjamkan ke Brussia Dortmund. Namun sayang, di Dortmund sendiri Januzaj gagal untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Dia pun akhirnya pulang kembali ke Old Trafford pada paruh kedua musim lalu.

“Adnan adalah pemain bagus. Saya yakin bahwa dia akan bisa membawa variasi lain kepada tim. Oleh karenanya saya ingin dia ada dalam bagian skuad saya,” ujar Moyes.

“Saya ingin melihat bagaimana hebatnya dia seperti di dua musim lalu. Saya yakin dia masih bisa tampil baik. Dia akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak untuk unjuk gigi. Saya harap fans Sunderland juga akan melihat kemampua adnan yang sesungguhnya,” cetus Moyes.